728x90 AdSpace

Update
24 November 2016

24 Tim Semarakan Hayam Cup III HMMJ FE



suarakuningan.com - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) Fakultas Ekonomi (FE) menggelar kegiatan turnamen futsal “Hayam Cup III” di Lapangan Fakultas Eknomi Universitas Kuningan. Turnamen futsal yang diikuti oleh 24 tim dari tingkat I-III itu dibuka secara resmi oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) Fakultas Ekonomi (FE) Yuliana Fitroh, Kamis (24/11).

Ketua Pelaksana kegiatan turnamen futsal “Hayam Cup III” Ferry Ferdiansyah ketika ditemui di lokasi pertandingan, mengatakan, kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku).

“Alhamdulillah, kegiatan turnamen futsal “Hayam Cup” ini bisa terus terlaksana dan terselenggara secara konsisten setiap tahunnya oleh HMMJ FE Uniku,” tuturnya.

Selain itu, Ferry menjelaskan, untuk jumlah pesertanya itu sendiri tidak mengalami perubahan atau penurunan. Masih tetap stabil bila dibandingkan dengan jumlah peserta pelaksanaan “Hayam Cup” sebelumnya.

“Iya, masih tetap stabil jumlah pesertanya tetap diangka 24 tim yang ikut berpartisipasi pada ajang “Hayam Cup III” tersebut. Ke 24 tim tersebut terdiri dari tingkat I berjumlah 10 tim, tingkat II 8 tim dan tingkat III 6 tim,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Yuliana Fitroh, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda program kerja tahunan dari HMMJ FE Uniku.

“Alhamdulillah, kegiatan tersebut selalu terselenggara secara konsisten setiap tahunnya,” tuturnya.

Selain itu, Yuliana menjelaskan, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, tali persaudaraan dan silaturahmi antar mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi lebih erat dan lebih solid lagi.

“Iya, memang itu tujuan kami menyelenggarakan kegiatan turnamen futsal “Hayam Cup III” itu,” jelasnya.

Ditambahkannya, selain untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi antar mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi, kegiatan tersebut bisa juga dikatakan sebagai sarana atau wadah untuk menyalurkan minat bakat mahasiswa manajemen dalam bidang olahraga futsal.

“Iya, bisa juga untuk mencari bibit potensial pemain futsal yang bagus. Sehingga kedepannya, bisa mewakili tim futsal Fakultas Ekonomi pada ajang kompetisi mahasiswa lainnya seperti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) baik tingkat Fakultas maupun Universitas,” pungkasnya.(AsepSupriadi/Uniku/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 24 Tim Semarakan Hayam Cup III HMMJ FE Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan