728x90 AdSpace

Update
23 November 2016

Yuni Alviani Terima Beasiswa BAZ Kuningan



suarakuningan.com - Yuni Alviani yang merupakan mahasiswa semester I Program Studi (Prodi) Kehutanan Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan (Uniku) menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan. Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan tersebut dilaksanakan secara langsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan, Rabu (23/11).

Menurut Yuni Alviani ketika ditemui usai penyerahan bantuan beasiswa pendidikan tersebut, mengatakan, pihaknya secara pribadi bersyukur kehadirat Allah SWT atas pemberian bantuan beasiswa pendidikan dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, pemberian bantuan beasiswa pendidikan dari BAZ ini sangat membantu sekali bagi saya,” tuturnya

Selain itu, Yuni berharap, bantuan beasiswa pendidikan dari BAZ ini terus didapat oleh dirinya secara berkelanjutan seperti apa yang dikatakan oleh salah satu alumni Universitas Kuningan yang sekarang bekerja di BAZ Kabupaten Kuningan.

“Semoga bantuan beasiswa pendidikan dari BAZ ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya. Terima Kasih kepada BAZ Kabupaten Kuningan atas bantuan beasiswa pendidikannya,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian dari BAZ Kabupaten Kuningan dalam memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa – mahasiswi dari Universitas Kuningan secara konsisten setiap tahunnya.

“Terima kasih atas nama pribadi dan lembaga Univeritas kuningan kepada BAZ Kabupaten Kuningan atas kepeduliannya kepada mahasiswa-mahasiswi kami,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, semoga hubungan silaturahmi antara pihak Universitas Kuningan dengan pihak Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan tetap terjaga, harmonis dan sinergi dengan tetap terus konsisten memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Kuningan.

“Perlu diketahui bersama, pemberian bantuan beasiswa pendidikan dari BAZ Kabupaten Kuningan ini merupakan yang ketiga kalinya. Semoga, tetap terus terjaga hubungan silaturahmi dengan BAZ Kabupaten Kuningan ini. Amien..,” harapnya.(AsepSupriadi/Uniku/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yuni Alviani Terima Beasiswa BAZ Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan