Hot News
6 November 2016

Bulan Bhakti, Karang Taruna Darma Jalan Santai Bareng AS PUTRA dan BNNK



SuaraKuningan.com - Dalam rangka Pencanangan Bulan Bakti 2016, Karang Taruna Kecamatan Darma menggelar event jalan sehat pada Minggu (6/11).

Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat kecamatan Darma ini merupakan salah satu bentuk representatif program Karang Taruna Kecamatan Darma di tahun 2016.

"Penyelenggaraan Bulan Bakti Karang Taruna 2016 ini kedepannya di agendakan rutin, dengan mengarahkan pola kegiatan lebih berorientasi kepada fungsi dari karang taruna itu sendiri," ungkap Nono Supriyono, S.I.P, ketua karang taruna kecamatan Darma.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini di alun-alun kantor Kecamatan Darma.

Selain jalan sehat, event Pencanangan Bulan Bakti Karang Taruna ini dilengkapi juga dengan adanya Bazaar produk UMKM Kecamatan Darma, pengobatan Gratis oleh RS Kuningan Medical Center, Bakti Sosial Karang Taruna Kecamatan Darma, Sosialisasi NAFZA oleh BNN kabupaten Kuningan, sosialisasi pemilu oleh KPU kabupaten Kuningan dan masyarakat pun dihibur oleh live musik, games berhadiah serta pentas kreasi seni.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bulan Bhakti, Karang Taruna Darma Jalan Santai Bareng AS PUTRA dan BNNK Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan