728x90 AdSpace

Update
8 November 2016

Optimalkan Kinerja KPU Kabupaten/Kota, Anggota DPD RI Serap Aspirasi



suarakuningan.com - Dalam rangka optimalisasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota dan evaluasi persiapan pilkada serentak, Anggota Komite I DPD RI Perwakilan Jawa Barat, Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes. lakukan kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Kuningan, Selasa (8/11).

Bertempat di Aula KPU Kuningan, Hj. Eni Sumarni yang akrab dipanggil Bunda Eni diterima oleh seluruh Komisariat KPU Kuningan, Sekretaris KPU dan Staff Kesekretariatan.

Selain memberikan informasi perkembangan regulasi yang tengah digodok di pusat, Hj. Eni menyerap aspirasi dari KPU yang disampaikan Ketua KPU Hj.Heni Susilawati, S.Sos.,M.Si.

Dimoderatori Divisi SDM & Partisipasi Masyarakat, Asep Z Fauzi, S.Pd.i, jalannya kunjungan kerja berlangsung penuh keakraban.

Hj. Eni Sumarni mengungkapkan aspirasi-aspirasi dari KPU Kabupaten/Kota akan menjadi masukkan penting untuk pembahasan bersama DPR, Pemerintah dan KPu Pusat. 

Kepada media, Hj. Eni Sumarni menyampaikan penggodokan RUU Pemilu yang tengah berlangsung diupayakan mengena dan optimal dengan masukan-masukan dari KPU Kabupaten/Kota.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Optimalkan Kinerja KPU Kabupaten/Kota, Anggota DPD RI Serap Aspirasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan