Hot News
29 November 2016

Uniku Memilih, Tiga Calon Bersaing Jadi Ketua BEM Uniku



suarakuningan.com - Setelah kemarin melaksanakan dialog terbuka, hari ini Kampus Universitas Kuningan  sedang menikmati pesta demokrasi tahunan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) periode 2016 - 2017. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 pasang calon kandidat yang bersaing memperebutkan posisi 'panglima’ organisasi intra kampus UNIKU tersebut.

Adapun ke 3 pasang calon Ketua dan Wakil Ketua BEM yang ikut ‘bertarung’ yaitu : Pasangan nomer urut (1). Nicko Fauzan dan Nur Imamah (FE & FKIP), (2). M Birandi Nugroho dan Hanifah Rahmadani (FE & FKIP), (3). Indra Adila Pratama dan Cucun M Mansyur (FKOM & FKIP).

Pemilu kali ini mendapat antusias yang cukup besar dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh Program Studi (Prodi) maupun setiap angkatannya.  Hal tersebut dituturkan oleh ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) Universitas Kuningan Pipih Rayati ketika ditemui di Sekretariat KPU Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus I Universitas Kuningan, Selasa (29/11/2016).

“Sejauh ini antusias dari mahasiswa terhadap pemilu BEM itu sendiri sangat baik, dari seluruh angkatan maupun prodi banyak yang ikut serta dalam pemilihan kali ini,” tuturnya.

Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) mahasiswa Universitas Kuningan dari 5 (Lima) Fakultas sebanyak 5.192  orang yang akan menggunakan hak pilihnya di 6 TPS yang terletak di tiap fakultas. Dan pihak KPU Universitas Kuningan menargetkan minimal 90% suara masuk pada pemilihan kali ini karena bukan hanya kelas reguler saja tetapi kelas karyawan juga ikut memilih.

“Semoga pesta demokrasi mahasiswa Universitas Kuningan bisa berjalan dengan aman, sukses, jujur, dan luber. Perlu diketahui bersama, untuk hasilnya akan diumumkan malam ini juga setelah proses perhitungan suara selesai dilakukan mulai pukul 21.00 WIB di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan,” pungkasnya.(Asep Supriadi/Uniku/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Uniku Memilih, Tiga Calon Bersaing Jadi Ketua BEM Uniku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan