728x90 AdSpace

Update
16 Desember 2016

Mang Sukun Dapat Pin Kelana Buana Ralthagan



suarakuningan.com - Sewindu sudah Kelana Buana Ralthagan, Komunitas Pencinta kebudayaan dan peradaban masa lalu melakukan penelusuran (ekspedisi) ke situs-situs sejarah dan prasejarah d Kabupaten Kuningan.

Selain untuk menginvetarisir situs-situs yang ternyata begitu banyak, juga diteliti teknologi-teknologi masa lalu yang mungkin dapat dimanfaatkan di jaman sekarang.

Beberapa waktu lalu, dunia terpaksa "menghapus" paradigma teori darwin, betapa tidak, anggapa ribuan tahun bahwa manusia "purba" yang hidup jutaan tahun lalu adalah makhluk primitif sepertinya "tergoyahkan".  Tahun 1972 saat ditemukannya tambang uranium di daerah Oklo, Rep. Gabon, Afrika. ternyata dari penelitian bahwa tambang tersebut telah ada sejak 2 milyar tahun yang lalu!

Dalam beberapa kegiatannya, kerap tim Kelana Buana Ralthagan mempublikasikan kegiatannya di media komunitasnya. Selain itu, mang sukun beberapa kali mengikuti ekspedisi yang cukup mengejutkan. Karena banyak jalan ke situs-situs di Kabupaten Kuningan yang dikelilingi pemandangan cantik "tersembunyi" di Kabupaten Konservasi ini.

Sebagai tanda kemitraan, Kelana Buana Ralthagan memberikan pin/lencana Komunitasnya kepada Mang Sukun, Jumat (16/12).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mang Sukun Dapat Pin Kelana Buana Ralthagan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan