728x90 AdSpace

Update
14 Januari 2017

Opid: "Keberhasilan Pendidikan adalah Tanggujawab Bersama"


suarakuningan.com - Nilai mata pelajaran memang tanggungjawab peserta didik, tenaga pengajar dan sekolah. Namun keberhasilan tujuan pendidikan itu sendiri menjadi tanggungjawab bersama. Baik sekolah, orangtua, lingkungan dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Opid Ropidi selaku Kepala Sekolah SDN Haur Kuning acara silaturahmi H. Amin Santono, S.Sos, MM. (Anggota DPR-RI F-PD Komisi XI Dapil Jabar X) dengan orang tua wali murid SDN Haur Kuning,  di Aula "Al Amin", Sabtu (14/1).

Baik komite sekolah juga perangkat desa juga menyampaikan hal senada, sekaligus mengapresiasi H. Amin dan AFC (Amin Family Center) yang menyediakan tempat untuk kegiatan rapat orangtua murid.

Ketua Komite Sekolah, Endang Efendi mengharapkan wujud kepedulian tanggungjawab bersama dalam suksesnya tujuan pendidikan ini oleh pihak-pihak lain seperti tokoh masyarakat dan lain-lain.

Para tamu undangan yang terdiri dari 300 orang tua siswa SDN Haur Kuning sempat kaget.

Terdengar sapa Hj. Yoyoh Rukiyah. S.Tr. Keb (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat) dari Dapil X, yang memang tidak hadir. Ternyata, untuk memenuhi janji berdialog dengan para orangtua murid, meski tidak sempat hadir, Hj. Yoyoh menyapa masyarakat melalui telepon selular. Tanya jawab dengan Hj. Yoyoh pun sempat berlangsung meski singkat.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Opid: "Keberhasilan Pendidikan adalah Tanggujawab Bersama" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan