728x90 AdSpace

Update
24 Februari 2017

Bupati Membenarkan Kabar Penetapan Bidan PTT Menjadi CPNS

suarakuningan.com - Mendengar informasi tentang kepastian kerja yang selama ini ditunggu-tunggu oleh seluruh Bidan Desa PTT yang pada bulan Juli tahun kemaren telah menyelenggarakan seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD), kepastian bahwa sebanyak 39.090 Bidan Desa PTT yang berusia < 35 tahun berhasil lolos dan akan diangkat menjadi Calon ASN di lingkungan Pemda berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 7 Tahun 2017. Bidan Desa PTT kabupaten Kuningan berkumpul untuk berbagi informasi terkait hal ini, sekaligus temu kangen dan silaturahmi sesama bidan desa PTT kabupaten Kuningan.

Dilanjutkan sekitar pukul 18.20 (24/02), perwakilan bidan menemui H. Acep Purnama, SH MH Bupati Kuningan selaku Pembina Bidan PTT Kuningan untuk memastikan informasi pengangkatan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Beliau atas dukungan dan bimbingannya selama ini kepada Bidan Desa PTT Kabupaten Kuningan.

Bupati menyampaikan selamat atas kepastian kerja yang sudah diterima oleh Bidan PTT Pusat Kuningan, dan  tahapan selanjutnya dukungan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang berkoordinasi dengan jajaran pemerintah daerah, dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk segera melakukan pemberkasan sebagai tindak lanjut proses penetapan nomor induk pegawai.

Hal ini perlu ditindaklanjuti dengan segera, mengingat PTT yang telah lulus seleksi dan berusia < 35 tahun tersebut diharapkan dapat diangkat per TMT 1 Maret 2017. Sedangkan bagi Dokter, Dokter gigi dan Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang berusia > 35 tahun akan diarahkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Hal tersebut berkaitan dengan UU ASN No 5 Tahun 2014.(red)
telah menyelenggarakan seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) - See more at: http://www.depkes.go.id/article/view/17022100001/puluhan-ribu-calon-asn-di-lingkungan-daerah-dari-ptt-kemenkes-ditetapkan.html#sthash.xpHo0QVV.dpuf
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Membenarkan Kabar Penetapan Bidan PTT Menjadi CPNS Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan