728x90 AdSpace

Update
13 April 2017

Disperindag Adakan Pelatihan Ekspor untuk Pengusaha IKM



suarakuningan.com - Persaingan usaha baik untuk usaha dalam negeri terlebih lagi Ekspor sekarang sudah semakin ketat, dengan diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) produk - produk pengrajin kita baik kualitas maupun kwantitas harus mampu bersaing dengan negara - negara lain khusnya negara yang tergabung dalam MEA tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Drs. Agus Sadeli M. Pd., dalam paparannya didepan 30 orang pengusaha IMK (Industri Menengah Kecil) menyampaikan bahwa acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Deperindag Kuningan dengan Kementerian Perdagangan RI Direktorat Jendral Pengembangan Ekspor Nasional.

"Bahkan segala fasilitas termasuk pembiayaan penyelenggaraan seluruhnya dari Kementrian, untuk itu dirinya berterima kasih kepada Kementerian yang telah mensuport acara ini hingga bisa terselenggara dengan lancar," Ujar Kepala Disperindag Kabupaten Kuningan. 

Lebih jauh Kadis Perindag menyampaikan bahwa ini peluang besar yang bisa di ikuti oleh para Pengusaha Kecil yang ingin merintis usahanya menuju Ekspor, karena berbagai bimbingan dari mulai bahan baku, peroses pembuatan, rasa dan pengepakan akan diajarkan oleh ahlinya dari pihak Kementrian.

Acara dilaksanakan di Hotel Purnama Mulia, Cigugur, Kuningan selama Tiga Hari dari tanggal 11 - 13 April 2017 dengan pemateri para pakar dari perguruan tinggi ternama yang sengaja didatangkan oleh pihak kementerian. (Jon`s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Disperindag Adakan Pelatihan Ekspor untuk Pengusaha IKM Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan