728x90 AdSpace

Update
12 Mei 2017

Damar Panalar Ajak Siswa-Siswi untuk Nobar Sambel



suarakuningan.com - Damar panalar Institute kembali mengisi rutinitasnya. Kali ini TBM yang konsisten di pengembangan literasi di kalangan pendidikan ini keliling ke sekolah-sekolah. 

Kegiatan ini berisi pemberian motivasi dan inspirasi kepada anak-anak usia produktif belajar untuk memperisiapkan diri mereka dalam menghadapi soal-soal ujuan akhir semester nanti yang beberapa minggu ke depan akan mereka hadapi.

Bertajuk Nobar Sambel (Nonton Bareng Sambil Belajar), anak-anak sekolah sangat antusias dengan pola pendekatan motivasi dengan metode sesuai usia mereka.

"saya hanya ingin nembantu menumbuhkan semangat belajar para siswa semoga setelah mereka di bina dan mendapatkan motivasi positif dengan itu mereka bisa tergugah kembali ghirah belajarnya," ujar Yopi Lasmana, Ketua Damar Panalar.

Yopi melanjutkan,"kami dan team insyaalloh dalam beberapa hari ke depan akan mengunjungi beberapa sekolah binaan kita untuk mejalin kerjasama yang baik dalam mendidik generasi muda."

Kegiatan ini disambut baik oleh Iik Rojikin,S.Pd.MM kepala sekolah MI PUI Ciluwuk Kecamatan Kalimanggis dan segenap guru. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat continue sebagai upaya menarik anak akan budaya membaca dan belajar yang mengasyikan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Damar Panalar Ajak Siswa-Siswi untuk Nobar Sambel Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan