728x90 AdSpace

Update
27 Mei 2017

Gara-gara Sopir Ngantuk, Suzuki Carry Nabrak Pohon



suarakuningan.com - Tidur di Hotel mewah dengan tarif Lima Ratus Ribu Rupiah hingga Satu Juta Rupiah mungkin terasa mahal. Padahal kita tidur pulas semalaman dengan mendapatkan berbagai fasilitas. 

Tapi ternyata ngantuk itu lebih mahal, dengan mata yang merem hanya hitungan detik harganya bisa mencapai puluhan juta,

Kejadian mengenaskan menimpa Ence Sutisna (35) Warga Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Pada hari Sabtu (27/5) sekitar pukul 14.30 WIB. Hanya karena mengantuk sambil  mengendarai mobil Suzuki Carry Pick Up sepulang belanja dari Kuningan, pas di dekat reservoir PDAM Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang mobil yang dikemudikannya oleng dan menabrak pohon mahoni yang terletak di pinggir jalan.

Mobil bak warna hitam tersebut keluar dari badan jalan dan melewati saluran air sehingga kondisi bagian depan dan kacanya hancur berantakan, beruntung  Lima orang penumpang yang semuanya duduk di didepan dekat pengemudi tidak mengalami luka yang cukup serius, walau sempat mendapatkan perawatan di RS. Sekar Kamulyan, Cigugur tapi dalam waktu itu juga sudah bisa pulang kembali.

Pengemudi sekaligus pemilik mobil Ence Sutisna ketika di wawancara menuturkan bahwa dirinya merasa ngantuk sekali karena disamping sedang berpuasa juga akibat bangun tidur yang terlalu malam. "biasa bangun jam 2.00 kemudian terus ke pasar Cikijing untuk berjualan dan siangnya belanja lagi ke pasar Kuningan, sehingga badan terasa lelah yang berakibat ngantuk sehingga terjadilah kecelakaan seperti ini," tutur Ence dengan nada penuh penyesalan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gara-gara Sopir Ngantuk, Suzuki Carry Nabrak Pohon Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan