728x90 AdSpace

Update
27 Mei 2017

Tabrakan Motor, Satu Pengendara Tewas di Tempat



suarakuningan.com - Korban Laka seorang pria yang pada saat kejadian belum diketahui identitasnya, meninggal di tempat kejadian setelah kepalanya membentur aspal.

Sekitar Pukul 17.00 WIB. Masyarakat di sekitar Blok Gunung Luhur,  Desa Darma dikejutkan dengan suara keras seperti terjadi tabrakan, benar saja ketika dilihat ternyata ada tabrakan antara motor dengan motor dan pengemudi motor yang satunya sudah tergeletak di jalan raya dengan kepala bersimbah darah. 

Demikian cerita warga setempat ketika ditanya @mang sukun pada saat melihat kejadian laka di jalan raya Blok Gunung Luhur, Desa Darma, Sabtu (27/5)

Suasana sore itu memang sangat rame sekali dengan lalu lalang kendaraan terutama sepeda motor karena selain hari libur juga merupakan tradisi puasa Ramadhan apabila sudah sore banyak orang yang sengaja ngabuburit dengan memakai kendaraan bermotor.

Namun naas bagi korban yang pada saat kejadian belum diketahui identitasnya karena tidak membawa kelengkapan baik surat - surat kendaraan maupun identitas diri.

Korban yang mempergunakan kendaraan jenis Honda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi E 3991 ZR tersungkur ke aspal dengan Kepala belakang membentur jalan dan sebelumnya sempat menyenggol Honda Astrea warna hitam dengan Nomor Polisi E 4289 MW yang dikemudikan Iwan Wahyudi (32) penduduk Desa/Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. 

Iwan bersama Istri dan seorang Anaknya meluncur perlahan dari arah Timur dengan tujuan Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka untuk bersilaturahmi awal Puasa Ramadhan.

Iwan beserta anak dan isterinya tidak mengalami luka yang cukup serius tapi walau demikian Polisi dari Polsek Darma tetap menganjurkannya untuk memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas Darma, sedangkan motor Honda Astrea yang dikemudikannya mengalami kerusakan yang cukup parah dan diamankan di kantor Polsek, Korban meninggal dunia akhirnya dibawa oleh Polisi dari Polsek Darma dengan menggunakan Ranger.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tabrakan Motor, Satu Pengendara Tewas di Tempat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan