728x90 AdSpace

Update
31 Mei 2017

Koperasi Berprestasi Bakal Menerima "Koperasi Award 2017"



suarakuningan.com - "Reward" berupa penghargaan atas sebuah upaya dan prestasi, diharapkan mampu meningkatkan semangat. Bahkan Allah SWT sekalipun menjanjikan "reward" berupa Pahala, ampunan dan rahmatNYA selain "punishment" (hukuman) bila prestasi buruk.

Untuk meningkatkan semangat koperasi di Kabupaten Kuningan, dalam rangka pelaksanaan memeperingati Hari Koperasi 2017, dan memotivasi koperasi dilakukan penilaian dalam bentuk "Kegiatan Penilaian Koperasi Berprestasi dan Tokoh Koperasi" Tingkat Propinsi Jawa Barat.

Tim penilai yang diketuai Drs. H. Endang Komarudin, beserta tim tengah melakukan penilaian para kandidat Koperasi Penerima Penghargaan Koperasi Award 2017 Tingkat Propinsi dan Kementrian.

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ir. Bunbun Budhiyasa, "Kegiatan penilaian ini tengah berlangsung hingga bulan Juni (selama dua bulan). Seleksi awal telah dilaksanakan sebulan, dan memasuki tahap penilaian nominator Koperasi Berprestasi dan Tokoh Koperasi.  Empat Koperasi bakal diajukan dari Kabupaten Kuningan untuk diusulkan menerima Koperasi Award 2017 ke Dinas KUMKM Propinsi Jawa Barat 3 Koperasi dan ke Tingkat Nasional 1 Koperasi."

Adapun tokoh gerakan koperasi kandidatnya adalah sebanyak 4 orang dan diambil 1 (satu) pemenang. Penghargaan Koperasi Terbaik dan Tokoh Gerakan Koperasi akan diberikan saat puncak acara Hari Koperasi 2017 Tingkat Propinsi Jawa Barat yang bertempat di Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Koperasi Berprestasi Bakal Menerima "Koperasi Award 2017" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan