728x90 AdSpace

Update
9 Mei 2017

Mahasiswa/i STIKKU Laksanakan Pemilu



suarakuningan.com - Seluruh mahasiswa dari 3 Fakultas perawat ,Kebidanan dan Kesmas STIKKU menyerbu TPS (Tempat Pemungutan Suara ) di Halaman Kampus STIKKU, Selasa (9/5)

Tepat Pukul 08:00 wib KPR membuka pencoblosan Paslon (Pasangan calon) Ketua dan wakil Bem Stiku periode tahun 2017-2018.      

Kandidat Paslon No.1 Azay Zayinul W & Pipik Taufik mendatangi TPS (tempat pemungutan suara) disusul Paslon No.urut 2 Pasangan Robby Maulana & Asep Iskandar .   

Kedua kandidat Paslon sangat terlihat kompak mendatangi TPS. Layak nya Pemilihan Umum (Pemilu) ,  Panitia Komisi Pemilihan Raya Stiku menyediakan 4 Bilik Suara  1500 Surat Suara Tersedia d TPS.

Hak Pilih Keseluruhan Mahasiswa Stiku dari semua Fakultas 1200 Mahasiswa. Acara pemilihan Ketua dan wakil Bem STIKKU 2017 pencoblosan ditutup pukul 15:00 Wib. dari hasil penghitungan terakhir suara yang d peroleh oleh Paslon (pasangan Calon ) No.1 Azay jayinul W & Pipik Taufik. mendapatkan 392 Suara dan pasangan urut No.2. memperoleh 225 suara dan Surat Suara tidak Sah 7 Suara ,Total keseluruhan Suara yang masuk 624 Suara.

"Alhamdulilah Acara pencoblosan telah Selesai d selenggaran hari ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa-apa alhamdulilah Sukses mencapai Target 50 % dari Hak Pilih 1200 mahasiswa dr semua Fakultas bisa Hadir ke TPS ikut berpatisipasi, saya mewakili Panitia KPR Stiku yang total keseluruhan panitia kurang lebih 33 orang mengucapkan Selamat kang Ajay & Pipik yang terpilih sebagai  Ketua Bem Stiku masa Periode 2017-2018," ujar Ketua Panitia KPR.Stiku Wildan.(Didin)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mahasiswa/i STIKKU Laksanakan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan