728x90 AdSpace

Update
19 Mei 2017

Pencak Silat Memang Jawara Bagi Kontingen Popwilda Kuningan



suarakuningan.com - Bersyukur sekali Kabupaten Kuningan dengan memiliki banyak paguron Pencak Silat sehingga ketika Pemerintah melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPmembutuhkan atlit untuk berlaga di event resmi seperti PON, PORDA maupun POPWILDA tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan atlit yang berkualitas dan ditargetkan untuk meraih medali.

Dalam event Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat, Wilayah Periangan Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Pangandaran Tim Silat Kabupaten Kuningan mampu menyumbangkan 6 (Enam) medali Emas dan 3 (Tiga) Perak dan 4 (Empat) Perunggu. Dengan hasil tersebut bukan hanya menyelamatkan muka Kabupaten Kuningan tapi juga menempatkannya di tempat terhormat diantara 7 (Tujuh) Kabupaten/Kota lainnya se Wilayah Periangan Timur.

Kepala Disporapar Kabupaten Kuningan, Drs. Jaka Chaerul MM. Ketika ditemui dilokasi pertandingan Silat menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi yang luar biasa atas prestasi yang di hasilkan, walau kita memberangkatkan Satu Bis tapi tidak percuma karena kita bisa mendulang medali, pada kesempatan tersebut Kadisporapar langsung memberikan bonus berupa uang tunai 1 juta rupiah untuk menambah semangat atlit.

Dari pantauan @mang sukun di lokasi penyelenggaraan bahwa beberapa cabor belum bisa berkontribusi terhadap medali, Volley Ball Putri harus pulang lebih awal karena dikalahkan oleh Tim Kota Cirebon, sedangkan Bulutangkis Puteri dijegal oleh Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sumedang, Tim Tenis Meja dan Tim Tenis Lapang terpaksa harus berkemas lebih awal karena di babak pertama sudah dikalahkan pihak lawan. 

Sampai berita ini di turunkan  tim yang sudah meraih medali adala Sepak Takraw meraih medali Perunggu, tim Volley Putera meraih Perunggu dan dari sepak bola menambah medali Perunggu. Berarti dengan perolehan tersebut Kontingen Kabupaten Kuningan meraih 6 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 8 Medali Perunggu.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pencak Silat Memang Jawara Bagi Kontingen Popwilda Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan