728x90 AdSpace

Update
19 Mei 2017

Sukses TMMD ke 98, Kodim 0615/Kuningan Adakan Komunikasi Sosial



suarakuningan.com – Setelah sukses TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 98 TA 2017 di Wilayah Kodim 0615/Kuningan, Kodim 0615 mengadakan syukuran dan komunikasi sosial (silaturahmi). Bertempat di Gedung Serba Guna Mashud wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan, Jumat (19/5).

Dengan tema " Melalui komunikasi sosial dgn aparat pemerintah kita pelihara sinergitas guna membangun masyarakat indonesia yg berkarakter dgn berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa "

Acara dihadiri oleh Dandim 0615/Kuningan (Letkol Inf Arief hidayat S Ip), Kasdim 0615/Kuningan (Mayor Inf Reza taufik hasan S Ip), Kabag Sumda Polres Kuningan (Kompol Wijaya), Ketua Persit Kartika Candrakirana Kodim 0615/Kuningan (Nindia Arief hidayat), Wakil Ketua Persit Kartika Candrakirana Kodim 0615/Kuningan (dr Devi Zesika Taufik Hasan), Para Kepala SOPD Kabupaten Kuningan, Para perwira jajaran polres kuningan, Para perwira jajaran kodim 0615/Kuningan, Para bintara dan tamtama jajaran kodim 0615/Kuningan, Ibu - ibu persit kartika candrakirana kodim 0615/Kuningan dan undangan.

Usai penayangan Film Dokumenter TMMD ke-98 TA 2017, Pada sambutannya Dandim menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah bahu membahu mensukseskan TMMD 98 TA 2017 di Wilayah Kodim 0615/Kuningan.

“ Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu atas acara ini dan kenapa TMMD dilaksanakan karena merupakan sistem keamanan semesta (Permesta). Yang artinya seluruh komponen bangsa yang wajib membela dan mempertahankan bangsa dan negara Indonesia. Sistem ini dipakai diindonesia karna latar belakang sejarah/historis dan keadaan geograpi yang ada di Indonesia dengan inti kekuatan Permesta itu sendiri adalah kemanunggalangan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Dandim menambahkan, “Tujuan dari TMMD ini sendiri yaitu untuk semakin mempererat kemanunggalan antara rakyat dengan TNI,Polri dan pemerintahan daerah serta memupuk tali silaturahmi dan sinergitas dalam membangun masyarakat dengan karakter dan wawasan akan cinta dan bangga terhadap bangsa dan negara.”

Acara juga diisi Pemberian penghargaan terhadap para anggota Kodim 0615/Kuningan yang telah berhasil menangkap pengedar Narkoba.(Cartas/Kodim0615/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sukses TMMD ke 98, Kodim 0615/Kuningan Adakan Komunikasi Sosial Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan