Hot News
9 Juni 2017

Amin, Toto dan Yosa Kompak Gelar Safari Ramadhan



suarakuningan.com - Momentum bulan puasa dimanfaatkan sebaiknya oleh Amin Santono untuk bertemu dengan konstituen, dengan program Safari Ramadhan 1438 H, Amin Santono selaku Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jabar X (Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) menemui warga masyarakat di masjid jami Al Furqon Desa Bojong Kec. Cilimus, Sabtu (9/6).

Didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Kab. Kuningan H. Toto Hartono, Yosa Octora Santono Bakal Calon Bupati Kuningan, Kepala Desa, dan Ketua DKM Masjid Al Furqon dan Mubaligh kondang/artis DR. H. Nurul Qomar. M.Pd yang didaulat berikan tausiah dan irsyadat kepada Jamaah.

Safari Ramadhan yang digelar diberbagai desa oleh Amin Santono bertujuan agar mendekatkan dengan warga konstituen nya, sekaligus serap aspirasi masyarakat. Diawali dengan berbuka puasa dengan warga, sholat maghrib berjamaah kemudian sholat isya dan tarawih bersama di Masjid Jami Al Furqon, setelah itu diisi tausiah oleh Haji Qomar.

Yosa Octora Santono mengikuti acara di awal buka bersama dengan warga, tidak sampe selesai mengingat ada jadwal kegiatan safari ramadhan bersamaan di tempat terpisah.

Menurut Toto, Ketua DPC partai Demokrat, kegiatan safari ramadhan atau tarawih keliling (tarling) seperti ini sangat positif buat warga, bisa mendekatkan dengan wakil rakyat. Khususnya Kang Yosa Octora Santono agar lebih dikenal di desa bojong sebagai bakal calon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat. Pihaknya kedepan  siap mendorong kegiatan serupa di tempat lain.

Dalam tausiahnya Haji Qomar mengingatkan kepada jamaah agar selalu bersyukur apa yang diberikan oleh Allah SWT dan selalu tafakkur ngaji rasa atas apa yang Allah berikan kepada makhlukNya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Amin, Toto dan Yosa Kompak Gelar Safari Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan