728x90 AdSpace

Update
19 Juni 2017

H. Amin Gaet Bank Mandiri, Santuni Ribuan Anak yatim dan Dhuafa





suarakuningan.com - Bulan Puasa Ramadhan 1438 H momentum meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan berbagi rasa antar sesama umat Islam, Senin (19/6)

H. Amin Santono. S.Sos. MM Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar menggandeng salah satu BUMN perbankan nasional Bank Mandiri untuk peduli antar sesama. 

Melalui program Mandiri Peduli Kasih, berupa pembagian 2000 paket sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa, Amin Santono turut bersuka cita menemui anak yatim dan dhuafa di 4 kecamatan se Kabupaten kuningan antara lain Kecamatan Cibingbin, Japara, Subang dan Selajambe. 

Distribusi 2000 paket sembako disebar oleh Amin Santono yakni 800 paket sembako untuk Kecamatan Cibingbin, 500 paket sembako di Kecamatan Japara, 400 paket Kecamatan Subang dan Kecamatan Selajambe 300 paket sembako. 

Acara penyerahan simbolis paket sembako di adakan di desa Cibingin Kecamatan Cibingbin bertempat di halaman Masjid Desa Al Anwar. Turut hadir di lokasi H. Amin Santono Anggota Komisi XI DPR RI, Hj. Yoyoh Rukiyah Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono. S.Si. MM Ketua Amin Family Center (AFC), Vice Presiden Head Area Ciayumajakuning Bank Mandiri Feri Kurnia, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Kuningan Bambang Lulu. 

Menurut Feri Kurnia, program mandiri peduli kasih merupakan program sosial peduli dan berbagi antar sesama Bank Mandiri kepada anak Yatim dan Duafa, diharapkan bisa menjadi erat dan kuat silaturahmi dengan masyarakat. 

Amin menambahkan, kegiatan ini sangat baik dilakukan, untuk menguatkan tenggang rasa dan gotong royong simpati dengan anak yatim dan Duata. 

Yosa yang turut hadir pun menjelaskan, bahwa acara ini diprakarsai oleh lembaga kami Amin Family Center (AFC), alhamdulillah gayung bersambut program santunan anak yatim dan duafa direalisasikan berkat suport dan doronga dari pihak Bank Mandiri. 

"Selaku Ketua AFC, saya mengapresiasi santunan ini, dan mendapat respon positif dari masyarakat, meski paket sembako terbatas namun diharapkan bantuan sosial ini dapat bermanfaat lebih banyak," ujarnya. 

Tampak di berbagai lokasi distribusi paket sembako, animo warga penerima sangat puas, mereka rela menunggu dr pagi hingga pembagian tiba.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Amin Gaet Bank Mandiri, Santuni Ribuan Anak yatim dan Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan