728x90 AdSpace

Update
20 Juni 2017

TBM Damar Panalar, Kembali Diapresiasi Propinsi Jabar



suarakuningan.com - Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Damar Panalar kembali mendapatkan perhatian khusus dari BAPUSIPDA (Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Tingkat Propinsi Jawa Barat).

Ketua TBM Damar Panalar, Yopi Lesmana mengungkapkan yang melatarbelakangi apresiasi tersebut, Selasa (20/6). “setelah beberapa hari TBM damar panalar melakukan kegiatan NGABACA (ngabuburit bari maca), alhamdulilah kami mendapatkan perhatian dan sorotan publik yg sangat positif dan responsif,” ujarnya.

Penerima Juara Harapan 1 kategori TBM non PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) terbaik se Jawabarat ini melanjutkan, “kami (TBM damar panalar) dikunjungi oleh beberapa tokoh pemerhati pendidikan dan orang-orang yang peduli terhadap gerakan sosial yang kami selenggarakan. Di antaranya yaitu ibu Tuty Tuliaty, Sri Wahyuni, SE, MPd, Uus Sunarya  (DISPUSIPDA Jawa Barat)."

"Mereka mengapresiasi kegiatan dan program - program yang kami selenggarakan hingga mengundang pihak-pihak terkait untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan,dengan sebelum nya beberapa program dapat kita laksanakan bersama-sama,” jelasnya.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BAPUSIPDA Jawabarat yang selalu berperan aktif untuk mendorong dan memberikan dukungan secara real kepada kami. Meski jauh secara jarak tapi kami merasa diperhatikan. Dengan seperti ini lah saya selalu semangat untuk terus berjuang bersama team untuk sedikit menyumbangkan kemampuan kami membangun karakter membaca di kabupaten kuningan,” paparnya.

“semoga hal seperti ini pula dapat memberikan inspirasi positif di pemerintahan Kabupaten Kuningan dan bagi rekan-rekan yang bergerak bersama di bidang pendidikan khususnya TBM,” pungkasnya.

Dalam kesempatan kunjungan ini, BAPUSADA memberikan 100 exsemplar buku bacaan dengan berbagai judul dan tema. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: TBM Damar Panalar, Kembali Diapresiasi Propinsi Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan