728x90 AdSpace

Update
26 Juli 2017

Imam Rozali Dilantik Direktur PDAU Darma Putera Kartaraharja Kuningan



suarakuningan.com - Sebagai rangkaian akhir dari proses seleksi Pemilihan Direktur PDAU maka pada Rabu (26/7) diselenggarakan prosesi pelantikan. Imam Rozali, ST.MT. resmi diangkat sumpahnya dan dilantik sebagai Direktur PDAU DARMA PUTERA KERTARAHARJA oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH..

Dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M. Si., Kepala Inspektorat Drs. H. Kamil Ganda Permadi MM. Asisten Administrasi Drs. H. Nana Sugiana M. Si.,yang juga sebagai Ketua panitia seleksi pemilihan Direktur PDAU, Asisten Pembangunan Drs. H. Dadang Supardan MM., Asisten Pemerintahan Drs. H. Maman Hermansyah MM., yang juga sebagai ketua Dewan Pengawas PDAU.

Selain diangkat sumpahnya Imam Rozali juga membacakan pakta integritas yang didalamnya berisi kesiapan untuk membawa PDAU ke arah yang lebih maju.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengharapkan agar Iman Rozali sebagai direktur mampu meningkatkan performa perusahaan, tingkatkan jenis usaha, tingkatkan penguasaan IT sehingga bisnis provider yang dulu menjadi harapan sekarang bisa terwujud, tingkatkan kompetensi karyawan sehingga bisa mendukung kemajuan perusahaan.

Acep menambahkan, kehadiran pemerintah harus dirasakan oleh masyarakat, jadikan jabatan sebagai tanggung jawab dan amanah, keluarga juga harus mendukung karena Pa Iman sekarang mempunyai tambahan tanggung jawab mengurus perusahaan yang didalamnya ada ratusan karyawan. PDAU tidak ditargetkan untuk profit oriented tapi dengan bisa berjalan lancar saja sudah bagus.

Selesai acara seremonial acara diisi dengan ramah tamah sekaligus ucapan selamat dari tamu undangan kepada direktur terpilih yang didampingi keluarga.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Imam Rozali Dilantik Direktur PDAU Darma Putera Kartaraharja Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan