728x90 AdSpace

Update
8 Juli 2017

Kakak Beradik Asal Kuningan Berlaga di Korea Open Championship Taekwondo 2017



suarakuningan.com - Bukan hanya kedua Orang Tua dari Ananda Muhammad Hafidz Rifqy Alqorny (13) dan Siti Najwa Nafilah Al Adawiyah (10) yang harus berbangga tapi Jajaran Pengurus Cabang (PENGCAB) Taekwondo dan seluruh masyarakat Kuningan patut ikut berbangga karena prestasi kedua anak tersebut yang memang pantas untuk dibanggakan.

Kakak beradik anak dari pasangan Aiptu Doni Yuda (Polsek Kuningan) dan Almarhumah Beripka Dewi Listarini (Polwan Polres Kuningan) yang beralamat di Perum Bunga Lestari Blok E, Kedungarum, Kuningan. 

Baru saja meraih prestasi pada Korea Open Taekwondo Championship 2017 yang dilaksanakan di Kota Changhong, Korea. acara yang di gelar selama Dua hari dari tanggal 6 - 7 Juli 2017 tersebut di ikuti oleh 128 Negara, Indonesia sendiri mengirimkan 37 atlet termasuk kedua atlit asal Kabupaten Kuningan.

Dalam event 2 tahunan tersebut M. Hafidz berhasil mempersembahkan Silver Medal M-37 dan St. Nazwa berhasil mempersembahkan Silver Medal M-32.

Terpilihnya kedua Atlit yang merupakan kakak beradik tersebut tidak terlepas dari prestasi yang sudah diukirnya selama ini.

M. Hafidz pernah meraih beberapa penghargaan seperti ; hattrick Emas pada kejurda Subang open 2016, ITN open dan Kejurnas Telkom open 2017 dan terakhir meraih medali Perak di Piala Gubernur Jabar 2017.

Sedangkan ST. Nazwa pernah meraih medali Emas pada Kejurnas Piala Gubernur DKI  dan Subang Open serta medali Perunggu pada Pula Gubernur Jabar.

Menanggapi prestasi kedua anak yang  masih sekolah di SMP ITUS Jalaksana dan SDN Unggulan Cikaso, Keramatmulya tersebut, Ketua Persatuan Taekwondo Kabupaten kuningan DR. Asep Taufiq Rahman M. Pd. Merasa bangga dengan prestasi kedua anak tersebut, mudah - mudahan ini akan menjadi pendorong semangat bagi atlet lainnya, sehingga kuningan bisa memberikan kontribusi bagi olahraga Taekwondo di Indonesia.

Berbagai ucapan selamat yang disampaikan melalui media Sosial datang dari Sekretaris Umum Koni Kabupaten Kuningan, Drs. H. Eman Sulaeman MM., Kepala Dinas PORAPAR Drs. Jaka Chaerul. MM., Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Kuningan Drs. H. Atang Sugiono M. Si., dan tokoh olahraga lainnya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kakak Beradik Asal Kuningan Berlaga di Korea Open Championship Taekwondo 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan