728x90 AdSpace

Update
18 Juli 2017

Tasyakuran H. Ade Jadi Dewas PDAM Dengan "Ngobeng" Ikan


suarakuningan.com - Sebagai wujud rasa syukur kepada nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. H. Dede Adi Mulya SH.,atau yang lebih dikenal dengan H. Ade Petruk merayakan pelantikan dirinya sebagai Dewan Pengawas (DEWAS) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning, Kuningan untuk masa bakti 2017 - 2021.

Pengukuhan dirinya dan Dua Dewas lainnya  dilakukan bersamaan dengan pelantikan Direktur PDAM Deni Erlanda SE., M. Si. oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., bertempat di aula PDAM, Selasa (18/7).

H. Ade ditunjuk secara langsung oleh Bupati untuk mengawasi kinerja PDAM sehingga diharapkan perusahaan tersebut akan lebih maju, sehat dan profitable.

Sesampainya di Rumah Setelah mengikuti acara pengukuhan H. Ade langsung disambut oleh sanak famili dan tetangga disekitar kediamannya. 

Dalam sambutannya H. Ade mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. yang mana atas kehendaknya dirinya mendapat amanah untuk menjadi pengawas di perusahaan milik daerah, untuk itu mohon dukungan dan do`a restunya dari segenap famili. 

Untuk mewujudkan rasa syukur tersebut kepada warga dan famili dipersiapkan satu buah kolam untuk di ambil ikannya secara bersama - sama dengan tanpa mempergunakan alat penangkap ikan.

Mendapat perintah seperti itu warga langsung berhamburan ke kolam yang berada dibsebelah timur kediaman H. Ade, dalam sekejap saja berbagai jenis ikan bisa diambil dan yang lebih banyak di dapat adalah ikan patin dan nila sehingga suasana gembira nampak di wajah para warga, sedangkan ibu - ibu yang hadir mendapatkan kadeudeuh berupa uang dengan jumlah yang sama.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tasyakuran H. Ade Jadi Dewas PDAM Dengan "Ngobeng" Ikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan