728x90 AdSpace

Update
16 Agustus 2017

DP KORPRI Kuningan Bareng Pundi Amal SCTV - INDOSIAR Gelar Pengobatan Gratis




suarakuningan.com - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) KORPRI Kabupaten Kuningan, kembali menggelar Bhakti Sosial berupa pengobatan geratis dengan mengambil tempat di Tiga lokasi yaitu di Desa Citapen Kecamatan Japara, Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi dan Desa Kutamandarakan Kecamatan Maleber.

Ratusan orang di tiga lokasi tersebut datang berduyun - duyun untuk mengikuti pengobatan umum maupun pengobatan gigi secara gratis. Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH  didampingi istri Hj. Ika Acep Purnama, selalu hadir dalam acara tersebut untuk menemui masyarakat yang sudah menunggu dari sejak pagi.

Disamping seluruh pengurus DP Korpri Kabupaten Kuningan yang selalu kompak datang ke setiap lokasi, hadir juga di hari terakhir yaitu di Desa Kutamandarakan Kecamatan Maleber Kapolres Kuningan AKBP. Yuldi Yusman SE. M. Si., Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Arif Hidayat S. Ip., Pejabat teras dari SCTV dan Indosiar beserta seluruh Kepala SKPD.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH. dalam sambutan penutupannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Indosiar dan SCTV yang telah setia selama 7 (tujuh) tahun membantu pemerintah Kabupaten Kuningan melalui program "PUNDI AMAL PEDULI KASIH" ini luar biasa karena manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, selain mendapatkan pengobatan secara gratis masyarakat juga dihibur dengan musik dangdut yang menampilkan artis - artis ternama dari Jakarta

Ketua Panitia Penyelenggara H. M Ridwan Setiawan SH. M. Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa program tersebut merupakan program berkelanjutan dan telah berjalan selama 7 (tujuh) tahun namun waktu selama itu  tidak hanya di Kabupaten Kuningan melainkan di Kabupaten lain seperti, Brebes, Cilacap, Majalengka dan Kota Banjar yang semuanya merupakan Kabupaten/Kota yang termasuk dalam BKAD KUNCI BERSAMA.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DP KORPRI Kuningan Bareng Pundi Amal SCTV - INDOSIAR Gelar Pengobatan Gratis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan