728x90 AdSpace

Update
7 Agustus 2017

H Eman Sulaeman MPd Terpilih Jadi Kades Maleber Periode 2017-2023

H. Eman Sulaeman (berpeci) bersama keluarganya
suarakuningan.com - H. Eman Sulaeman ( HES ) terpilih jadi Kepala Desa Maleber pada pemilihan kades setempat, Minggu (6/8). Putra asli Desa Maleber yang dinilai sukses di Jakarta unggul dari 2 calon kades lainnya.

Hasil penghitungan suara dari 3 tps menetapkan HES mendapatkan 1.022 suara. Diikuti urutan kedua dari No. urut 3 dengan perolehan suara 471 suara dan No.urut 1 mendapat 272 suara. Ketua Panitia Pilkades Desa Maleber Dadan Daniswara, S.Ag. pelaksanaan pilkades berjalan lancar, aman,damai, tertib, dan kondusif. 

"Haji Eman sebagai kades terpilih dalam pesta demokrasi kemarin, pada semua warga mari hargai hasil demokrasi ini dengan penuh tanggung jawab, dan legowo" katanya, Senin (7/8).

Timses pemenangan HES bpk. H. Udin Sholehudin mengapresiasi kinerja panitia yangg telah bekerja dengan netral, maksimal dan penuh semangat. "Terpilihnya HES menjadi Kepala Desa adalah Karunia dan Takdir Allah SWT,  dan warga Maleber telah melaksanakan demokrasi dengan baik dalam pilkades ini, sangat antusias dan menggunakan hak pilihnya demi kemajuan desa Maleber," katanya.

H. Eman Sulaeman,M.Pd, didampingi istri tercintanya Dra,Hj. Eli Solihati berterimakasih kepada semua pihak terutama timsuksesnya yang gigih dengan penuh keikhlasan siang dan malam memperjuangkan dirinya dalam pilkades ini.

"InsyaAllah siap mengemban amanat dari warga untuk memajukan tanah kelahiran dengan didasari niat karena Allah SWT. Mari kitarapatkan barisan kembali bersatu dan menjaga kebersamaan warga Desa Maleber untuk membangun bersama desa yang kita cintai ini,"ujarnya.(Enda/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H Eman Sulaeman MPd Terpilih Jadi Kades Maleber Periode 2017-2023 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan