Hot News
23 September 2017

1st Anniversary NMAX Riders Kuningan Promosikan Kuningan dan Beri Santunan



suarakuningan.com - sekira seribuan anggota club motor NMAX dari berbagai daerah tumpah di areal Hotel Purnama Mulia Cigugur Kuningan. Spanduk 1st Anniversary NMAX Riders Kuningan bertema "I Am Your Brother" terpampang di depan gerbang masuk, Sabtu (23/9).

Club motor NMAX Rider Kuningan merayakan ulangtahun pertama dengan beragam kegiatan. Mulai dari santunan, memberi bantuan pembangunan musholla, hadiah sepakbola SSB, juga hiburan serta Gebyok (menangkap ikan ramai-ramai di kolam). Para anggota klub NMAX kompak dan berbaur dari berbagai daerah, diantaranya dari Indramayu, Cirebon, Sumedang, Jakarta, Bandung, bahkan dari Purbalingga. 

Belasan booth sponsor tampak dipenuhi para anggota klub. Stand Bengkel & Aksesoris Dedi TSS dari Bandung tak lepas dari serbuan motori yang mendandani motor. Ada juga stand makanan khas, tape pamela tampak diserbu para peserta luar kota.

Atraksi unik pun disajikan peserta dari NMAX Rider Kuningan, yakni mengendarai motor dengan mata ditutup kacamata logam serta kepala ditutup kain. Cukup menghibur dan sedikit menegangkan, karena pengendara mengelilingi areal Hotel yang sangat dipadati motor-motor yang diparkir.

Menurut Pembina NMAX Rider Kuningan, H. Acep Purnama, SH.MH., didampingi Ketua pelaksana H. Nono, mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi bagian ajang promosi Kuningan. Dan tentu saja kegiatan positif menyalurkan hobi terutama dengan bentuk kepedulian berupa santunan dan bantuan untuk pembangunan mesjid. Hal ini karena masih suasana Tahun Baru Islam, sehingga masuk dalam tema kegiatan ulangtahun pertama NMAX. Sekaligus memperkenalkan obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan.

Para anggota undangan 1st anniversary ini sejak pagi touring keliling Kuningan, dan besok akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Kabupaten Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 1st Anniversary NMAX Riders Kuningan Promosikan Kuningan dan Beri Santunan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan