728x90 AdSpace

Update
11 September 2017

BAPPENDA Tampil Beda di Arena Pameran



suarakuningan.com - Berbagai cara dilakukan oleh Dinas/Instansi dalam rangka menarik pengunjung pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemda Kuningan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi  ke 519 Kuningan.

Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Kuningan menyulap stand pamerannya berupa kafe lengkap dengan sajian kopi dan makanan ringannya.

Kepala Bappenda Kabupaten Kuningan DR. A. Taufiq Rahman M. Si., ketika ditemui di lokasi pameran menyampaikan bahwa cara tersebut dilakukan agar masyarakat tertarik dan mau berkunjung ke standnya untuk selanjutnya bisa ngobrol tentang pajak, dengan cara tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan lebih peduli lagi tentang pajak.

Berdasarkan data yang ada di Bappenda bahwa untuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Pajak Perkotaan (P2) yang seharusnya sudah lunas pada tanggal 31 Agustus 2017 ternyata masih menyisakan tagihan sebesar  Dua Milliar Rupiah.

Dan ini berada di daerah perkotaan sedangkan dari daerah pedesaan hampir semuanya sudah lunas, ini masalah yang harus segera di selesaikan dalam rangka menciptakan rasa keadilan, sebab hasil pembangunan lebih banyak dinikmati masyarakat perkotaan sementara untuk bayar pajak belum memiliki kesadaran yang sepadan denga pembangunan yang dinikmati.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BAPPENDA Tampil Beda di Arena Pameran Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan