728x90 AdSpace

Update
19 September 2017

Menjaga Kerukunan dan Keutuhan Bangsa Menjadi Peran Bersama



Suarakuningan.com – Eksistensi (keberadaan) sebuah bangsa menjadi tanggungjawab seluruh anggota masyarakat. Jika tidak terjalin kekompakan, maka mudah sekali diadu domba, diinvasi bahkan dijajah bangsa luar. Walhasil, kesengsaraan demi kesengsaraan menjadi catatan hitam sejarah sebuah bangsa. Dimana penduduk akan dikuasai dan ditindas penjajah yang mula-mula penuh rayuan masuk ke dalam faham dan akhirnya menguasai negeri.

Dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, TNI pun aktif bekerjasama dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat dalam melakukan komunikasi sosial.

Di Desa Padahurip Kec. Selajambe telah dilaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial bersama Komponen Masyarakat di wilayah Koramil 1504/Subang dengan Tema " Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos dg Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dlm Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa ", Selasa (19/9)

Hadir dalam acara tersebut : Kepala Staf Kodim 0615/Kng (Mayor Inf Riza Taufik  S.IP), Sekmat Selajambe Yono Herdiansyah Msi, Danramil 1504/Sbg Kapten CZI Nasri, juga Kapolsek Selajambe Iptu Harminal M. Harun.

Juga Para Kepala UPT/UPTD Kec. Selajambe serta Anggota Koramil 1504/Subang serta Kepala Desa Se-Kecamatan Selajambe, Perwakilan TOMAS,TOGA,TODA, LINMAS Se-Kecamatan Selajambe Dan Mahasiswa STKIP Muhamadiyah Kuningan, Anggota Persit Koramil 1504/Subang
Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Riza Taufik  S.IP menyampaikan apresiasi atas kekompakan antara Koramil,Polsek,Kecamatan,Desa semoga hal ini bisa memperkuat keutuhan dan kerukunanan dan tegaknya NKRI.

Anggota Koramil 1504/Subang Sertu Mastur menyampaikan materi Bela Negara, Proxy War dan  Bahaya Latin Komunis. Diakhiri Pemberian Cendra mata kepada Kepala Desa se-Kec. Selajambe dan Tokoh masyarakat.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Menjaga Kerukunan dan Keutuhan Bangsa Menjadi Peran Bersama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan