728x90 AdSpace

Update
27 September 2017

PK dan DPD GOLKAR Kuningan Sepakat Dukung Dedi untuk JABAR 1



SuaraKuningan.com - Menyusul munculnya surat 'bodong' yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP-PG) mengenai rekomendasi calon gubernur Jawa Barat, DPD Partai Golkar Kuningan dan Pengurus Kecamatan (PK) berangkat ke kantor DPD Provinsi untuk menggelar aksi solidaritas dukungan kepada Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur Jabar pada Selasa (26/9).

DPD-PG kabupaten Kuningan bersama-sama dengan DPD kabupaten lain di Jawa Barat satu suara mendukung sepenuhnya Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai bupati Purwakarta sekaligus ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat sebagai calon gubernur.

"Jadi garis besarnya, kami dari DPD partai Golkar kabupaten Kuningan sudah bulat mendukung Kang Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat," ujar ketua DPD Golkar Kuningan H. Yudi Budiana, SH di tengah-tengah kegiatan aksi.

"Sedangkan jika nantinya dari DPP rekomendasi yang keluar bukan Kang Dedi Mulyadi, kami sudah sepakat akan menarik dukungan, siapapun yang direkomendasikan," dirinya menambahkan.

Dalam menyampaikan orasi politik, mayoritas kader yang hadir dari kabupaten/kota menginginkan agar para oknum pimpinan pusat partai untuk tidak melakukan politik transaksional dengan menunjuk sosok lain yang bukan kader asli partai Golkar dan meminta agar segera menurunkan rekomendasi bagi Dedi Mulyadi yang telah membesarkan nama partai.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PK dan DPD GOLKAR Kuningan Sepakat Dukung Dedi untuk JABAR 1 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan