728x90 AdSpace

Update
27 September 2017

Dishub Kuningan Isi Harhubnas Tahun 2017 dengan Beragam Kegiatan



suarakuningan.com - Dalam rangka mengisi Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2017 tingkat Kabupaten Kuningan di isi dengan berbagai kegiatan ada yang bersifat perlombaan dan ada yang berupa pertandingan.

Perlombaan diisi dengan lomba memasak yang diikuti oleh para pejabat struktural dilingkup dinas perhubungan dan keluar sebagai juara adalah ; juara 1. Bapak Aan dari PO. Luragung Jaya, dengan poin 444.  ke 2. Drs. H. Nana Sunardi M. Pd. (Kabid Prasarana)dengan Poin 426. Ke 3 Ujang Jaidin SH. MH (Kabid Lalin) dengan Poin 415. Sedangkan Juara Favorit dimenangkan oleh Drs. Syarifudinsyah (Sekretaris Dinas) dengan poin 414.

Untuk Pertandingan  Bulutangkis kategori double, Juara 1. Pasangan Yuda/Anang. Juara 2. Sukirman. SE/Toto Sukaryo. Juara 3. Dedi Supendi/Iid Firdaus. Juara 4. Fuad Effendi/Ade.

Bola Volley antar bidang: Juara I. Uptd Terminal, Juara II. Bidang Lalin dan Juara III. UPTD PKB sedang Juara IV. SEKRETARIAT

Kejuaraan FUTSAL ; Juara I. Lalin, Juara II. UPTD PKB sedang Juara III dan IV merupakan Juara bersama (OB + Kemenhub)

Tidak hanya sampai disitu acara juga dimeriahkan dengan Jalan Santai khusus yang dikhususkan untuk keluarga besar Dinas Perhuhungan dan mitra Kerjanya dari  Perusahaan Bis. Untuk jalan santai bertabur hadiah diantaranya 4 buah Sepeda, TV, Kompor Gas, Tiket Gratis Kuningan - Bandung PP
dan lain - lain yang dipersembahkan oleh Bank BJB Cabang Kuningan, PT. Damri, PO. Luragung, PO. Setia Negara dan beberapa perusahaan Travel lainya.

Sebagai puncaknya pada hari Senin (25/9) diadakan upacara  di halaman Setda dengan Inspektur Upacara Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. dan pada hari Rabu (27/9) sebagai Puncak kegiatan diadakan Penyerahan hadiah, siraman rohani dan juga pisah sambut pejabat di lingkup Dishub Kuningan yang terkena mutasi pada bulan lalu.

Diantaranya Drs. Adelia Padang, sekretaris Dinas yang sekarang menjadi Camat Japara dan sebagai gantinya Drs. Syarifudinsyah M. Si. Yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PUPR, sedangkan yang memasuki masa purnabakti (pensiun) ada 5 orang.

Kepala Dinas Perhubungan DR. Deni Hamdani M. Si., dalam sambutannya yang disampaikan pada acara pelepasan jalan santai mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kesetiaan kita terhadap institusi yang harus kita jaga bersama, harapan lainnya agar silaturahmi terus terjalin antar keluarga yang akhirnya akan menghasilkan rasa kekeluargaan yang solid dan harmonis sehingga diharapkan akan memberikan daya dukung terhadap pekerjaan, mantan Kasatpol PP tersebut juga menyampaikan selamat kepada para pemenang dari berbagai perlombaan semoga semuanya menjadi motivasi.

Diakhir acara setelahnya acara siraman rohani yang disampaikan oleh KH. Oyo Yahya Zakaria dilanjutkan dengan pengundian kupon dari acara pameran pembangunan untuk memperebutkan berbagai hadiah, acara yang berlangsung meriah tersebut dipandu oleh kasubag TU terminal, Ebo Darba S. Ip. Dan Budi dari Bagian Umum Dinas Perhubungan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dishub Kuningan Isi Harhubnas Tahun 2017 dengan Beragam Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan