Hot News
28 September 2017

Sosialisasi CPCL Rutilahu Pemprov Jabar oleh Sterdam III/Siliwangi



Suarakuningan.com -  Sosialisasi CPCL (Calon Penerima Calon Lokasi) Rutilahu Pemprov Jabar thn 2017 di wilayah Kodim 0615/oleh Tim dari Sterdam III /Slw diselenggarakan di aula Desa Linggajaya Kecamatan Ciwaru , Kamis (28/9).

Hadir dalam acara tersebut  Waasrena Kasdam III/Slw (Letkol Kav Eko Agus Nugroho), Pabandya Slogdam III/Slw (Letkol Inf Amin), Kasdim 0615/Kng (Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip), Para Perwira jajaran Kodim 0615/Kng, Para Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0615/Kng.

Juga Kepala Desa Linggajaya, Suryana dan Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat dgn jumlah lk 130 orang.

Dalam Sambutan Kasdim 0615/Kng, Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip menyampaikan, “di kec ciwaru ini yg mendapatkan bantuan rutilahu sebanyak 60 unit rumah yg terdiri dari 3 desa yaitu desa linggajaya, desa Citundun dan Desa Citikur. Saya berharap kepada warga masyarakat penerima bantuan dan pemerintahan desa dapat bekerjasama yg sinergis dgn para bapak- bapak dari kodim 0615 /Kuningan agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua.”

Waasren Kasdam III/Slw, Letkol Kav Eko Agus Nugroho mengatakan, “Kita patut bersyukur atas apa yg diharapkan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu sebagai penerima program bantuan ini dapat terealisasi, itu semua atas kesabaran dan doa kita semua yg dgn sabar menunggu turunnya bantuan ini.”

“ Progam rutilahu ini beda dengan tahun-tahun sebelum nya karena untuk tahun ini program seperti ini dari pemerintah. Harus adanya kerjasama dengan aparat kowil setempat dan saya berharap mudah-mudahan kegiatan program ini dapat berjalan dgn lancar dan baik dan saya juga berharap mari kita tingkatkan lagi kepedulian kita untuk bahu membahu dan bergotong royong dalam membangun rumah warga kita yg kurang mampu ini,” jelasnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sosialisasi CPCL Rutilahu Pemprov Jabar oleh Sterdam III/Siliwangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan