Hot News
17 September 2017

Santana Resto, View Kaki Gunung Ciremai Maksimal Banget


suarakuningan.com - Makan bersama keluarga, liburan, nyantai, juga nongkrong di keindahan kaki Gunung Ciremai dengan view (pemandangan) Gunung Ciremai tentu sangat diincar bagi para pengunjung.

Itulah yang disediakan Santana Resto, yang grand opening, Minggu (17/9), keindahan pemandangan Kota Kuningan dari ketinggian Desa Cisantana - Cigugur menjadi keunggulan resto ini.

Grand opening yang meriah dihadiri Bupati Kuningan, Kapolres, Dandim 0615, Anggota DPRD, Kepala-kepala dinas, para pengusaha, tokoh masyarakat Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.

Hiburan dari pagelaran seni tari tradisional juga tampilan para penyanyi menghiasi acara tersebut. Doorprize berupa voucher pun disawer untuk para hadirin yang mengikuti quiz/games.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyampaikan ucapan terimakasih atas peran aktif pengusaha kuliner dalam turut meningkatkan fasilitas yang dapat dinikmati para pengunjung dan wisatawan.

Bupati berpesan, untuk tetap memperhatikan asas konservasi dalam pengembangan bangunan, diantaranya harus menyediakan ruang-ruang terbuka hijau. Dan jangan lupa selalu taat pajak, ujar H. Acep. 

Menurut Owner, Devi,  Santana Resto memang menyajikan tampilan yang nyaman dan wah, tapi tentu saja jangkauan konsumen dan pengunjung terutama untuk menengah dan khalayak umum. "Tidak benar jika ada penilaian jika tempatnya bagus, pasti makanannya mahal," katanya. 

Menu Santana Resto lebih "tradisional" dan cita rasa lokal. Pengunjung dari kota tentu saja akan hunting makanan khas daerah yang dikunjungi, hingga Santana Resto lebih menyediakan menu daerah.

 Keunggulan lain Santana resto ini, letaknya persis bersebelahan dengan area wisata Sukageri View, menjadikan pemandangan dari resto ini indah dan luas maksimal. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Santana Resto, View Kaki Gunung Ciremai Maksimal Banget Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan