728x90 AdSpace

Update
29 Oktober 2017

Bupati Kuningan Raih "Democracy Award" RMOL Award 2017

suarakuningan.com - Dalam kurun waktu setahun pemerintahan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH. dinilai mengilap, sukses dalam pembangunan dan inspirastif. Prestasi ini menjadi tolok ukur Kantor Berita Politik RMOL menyerahkan penghargaan kategori Democracy Award dalam Malam Budaya Kujang Mas 2017, di Hotel Bidakara Savoy Homan, Bandung, Sabtu (28/10) malam.

Optimalisasi upaya peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan mendapat apresiasi capaian kinerja penyelenggaraan pemerintah melalui Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD)  yang merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun.

Penilaian ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan sekaligus melakukan pemeringkatan terhadap capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan sumber analisa yakni Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD). 

Penghargaan ini menambah daftar penghargaan yang diterima H. Acep sebagai Bupati Kuningan. Dalam tahun ini penghargaan lain diterima Bupati, yakni penghargaan Wahana Tata Nugraha sebagai kabupaten yang mampu menata transformasi publik dengan baik dari Kementerian Perhubungan RI, Weekly Government Award 2017 yakni penghargaan kategori Kabupaten Peduli Lingkungan, penghargaan  Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI sebagai kabupaten berkinerja tinggi.  (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Raih "Democracy Award" RMOL Award 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan