Iklan Google 728

19 Oktober 2017

Lagi, Yosa Gelar Turnamen Bola Voli Saya Kuningan Cup Se-Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - Berangkat dari spirit memajukan prestasi olahraga di bidang bola voli di Kabupaten Kuningan, Yosa Octora Santono kembali mensuport even olahraga, kali ini kegiatan turnamen bola voli semi open antar tim putra se Kabupaten Kuningan.

Turnamen diadakan pada 21-29 Oktober 2017 di Desa Cageur Kecamatan Darma, dengan mengundang tim tim terbaik dari berbagai desa. Panitia pelaksana dari Karang Taruna Desa Cageur, alhamdulillah persiapan dan kordinasi menjelang pertandingan turnamen baik sisi keamanan, perizinan dan lokasi sudah disiapkan dengan baik.

Bertempat di bale Desa Cageur, Hari Kamis (19/10) dilakukan technical meeting, pengundian tim serta pembacaan tata tertib pertandingan.

Saat Technical meeting berlangsung dihadiri oleh panitia, komisi wasit dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab. Kuningan, Perwakilan Tim Yosa Octora yakni Aep Saefullah dan Rahmat Hidayat.

Aep Saefullah, menyatakan, dirinya dan kang rahmat mewakili Yosa Octora Santono, mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Cageur, karang taruna Ddesa Cageur, unsur muspika darma, perwakilan komisi wasit PBVSI Kuningan dan perwakilan tim tim peserta turnamen. Sebagai calon bupati dari partai demokrat, A Yosa sangat perhatian akan kemajuan olahraga, khususnya bola voli. Tujuan diselenggarakan turnamen ini untuk silaturahmi dan mencari bibit pemain unggulan.

Rahmat menjelaskan, event ini juga dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, yang notabene peserta adalah para pemuda, seyogyanya harus tetap semangat. Junjung tinggi sportifitas dalam bermain, menang kalah dalam pertandingan wajar, lebih dari itu semangat untuk meningkatkan prestasi perlu dilestarikan.

Didi, Ketua Karang Taruna yg juga ketua panitia mengatakan, apresiasi besar kepada a Yosa Octora Santono, yg sudah siap suport penuh acara turnamen ini. Dari undangan yang disebar, terdapat 19 desa yang mendaftar. Mengingat waktu terbatas, kami batasi peserta.Turnamen ini dilaksanakan tanggal 21-29 Oktober dengan sistem gugur.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lagi, Yosa Gelar Turnamen Bola Voli Saya Kuningan Cup Se-Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan