728x90 AdSpace

Update
29 Oktober 2017

Puncak Harjad ke-58 Pemuda Pancasila Ditutup Final Futsal



suaraKuningan.com - Puncak perayaan hari jadi Pemuda Pancasila ke-58 ditutup dengan partai final turnamen futsal putra antar PAC-PP Kab. Kuningan berlokasi Marshall Futsal Arena, Ancaran pada Minggu (29/10). Mempertemukan antara tim futsal PAC Kramatmulya dengan tim futsal, pertandingan berakhir dengan kemenangan tim futsal PAC Kramatmulya dengan skor akhir 4-2. Sedangkan tim futsal PAC Karang Kancana menjadi juara ke-3 setelah berhasil mengatasi perlawanan tim PAC Garawangi yang berada pada peringkat ke-4.

"Turnamen ini diikuti oleh 20 tim dimana diantaranya yaitu 18 tim dari PAC, satu tim dari SAPMA-PP dan satu tim lagi dari MPC Kabupaten Kuningan dengan sistem gugur," tutur Heriyang Esa Nugraha selaku ketua PAC Kuningan yang menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan event tahunan ini.

"Jadi event tahunan ini memperebutkan trophy ketua Pemuda Pancasila dan uang pembinaan, serta bagi yang menjuarai turnamen pada tahun ini, pada tahun depan akan menjadi penyelenggara sekaligus tuan rumah," tambahnya.

Turnamen yang dimulai pada 28 Oktober 2017 bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda ke-89 ini dibuka oleh ketua MPC PP Kuningan Bung Harnida Darius, SH dihadiri oleh segenap pengurus harian Pemuda Pancasila dan ditutup oleh Waka V MPC PP Kuningan H. Dudy Pamuji, SE., M. Si.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Puncak Harjad ke-58 Pemuda Pancasila Ditutup Final Futsal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan