Hot News
12 November 2017

Angel Ingin Serius Geluti Modelling



suarakuningan.com - Diantara para pelamar open casting Film Layar Lebar "Laskar Macan Ali 1527" ada Angel. Pelajar SMP 1 Cigugur Kelas 3 yang bernama lengkap Meika Angelina Silaban (14) yang tinggi semampai ini ternyata menggeluti modelling.

Keseriusannya di bidang modelling ini membuatnya bergabung di AM Entertainment Agency asuhan Anda Suhanda. Bahkan di AM Management ini gadis ini sempat belajar akting, dance, bahkan nyanyi. AM Entertainment ini bahkan telah membawa nama Kuningan di tingkat Nasional.

Meski masih duduk di bangku SMP, putri Pasangan Norton Silaban dan Nurhaida Hutasoit ini sederet prestasi di bidang yang digelutinya berbuah hasil. Baru baru dia menyabet Juara I Lomba Fashion Show "Army Style" di Cirebon, Juara Favorit I Aura Model, Juara Favorit I Batik CSB, Juara Harapan 3 Fashion Week.

Bahkan dari ratusan peserta casting salah satu rumah produksi untuk FTV, Meika lolos dalam 10 besar!

Dukungan serta disiplin mengatur waktu belajar yang diberikan orangtuanya, membuat Meika tetap fokus pada pelajaran sekolah.

"Pendidikan tetap nomor satu. Orangtua mendukung hobi aku di modelling, selama tidak mengganggu kegiatan sekolah," ujarnya saat mengembalikan formulir Casting di Redaksi suarakuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Angel Ingin Serius Geluti Modelling Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan