728x90 AdSpace

Update
12 November 2017

Luar Biasa! Ada Orang Kuningan Penerima Penghargaan HKN 2017



suarakuningan.com – 10 perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan dan farmasi mendapat penghargaan dari Mentri Kesehatan (Menkes) Nila F. Moeloek.  Pemberian penghargaan ini dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2017. Bertempat di lokasi Jakarta International Expo Kemayoran , Kamis (9/11).

Ternyata.. salah satu penerima penghargaan adalah PT Enesers Mitra Berkah. Dan ternyata, pemilik perusahaan dan pembuat alat kesehatan yang berlokasi di Serpong Tangerang  ini adalah orang Kuningan.

M. Muhamad Nasir,ST, pria kelahiran 5 Maret 1970 adalah putra Kuningan asal Randobawa Girang, Kecamatan Mandirancan. Beliau mendapat penghargaan atas kreasi alat kesehatannya yang dinilai berpengaruh pada mekanisme bidang medis.

Menggeluti alat kesehatan bukan hal baru, karena back ground pendidikannya S1 teknik elektro dan sebelumnya dia mengenyam pendidikan di Akademi Teknik Elektro Medik Jakarta Lulus tahun 1995.
Keinginannya memajukan dunia alat kesehatan indonesia dan membuktikan bahwa  putra putri indonesia secara skill tidak kalah keilmuannya dengan luar negeri terbukti kini.

Tak ayal, Product alat kesehatan yg di produksi di pabriknya saat ini ada Anestesi mesin, ventilator, pasien monitor, CPAP juga ‘incubator baby’ nya meraih penghargaan.

Orang kuningan pun banyak yang bergabung di perusahaannya karena dia mengutamakan putra daerahnya.

Produktivitasnya tak henti disitu, anak perusahaannya, PT. Mitra Terakhir akurasi yang bergerak bidang jasa kalibrasi alat alat kedokteran.

PT. Mitra Buana Maju sbg perusahaan distributor generator oksigen juga bahan habis pakai untuk alat-alat kesehatan.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Luar Biasa! Ada Orang Kuningan Penerima Penghargaan HKN 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan