suarakuningan.com - Dalam rangka Anniversary yang ke tiga, Slank Fans club (SFC) Kuningan Asri memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang digelar di objek wisata Linggarjati Indah, Minggu (12/11).
 
"Yang sangat penting bagi kami yaitu ingat terhadap adik-adik kami, alhamdulillah atas do'a sluruh slanker Kuningan sdikit bnyknya kami bisa memberikan Santunan anak yatim piatu , mudah-mudahan bermanfaat dan diberikan keberkahan," kata Ketua Sanker Kuningan.

Menurutnya dalam kurun tiga tahun SFC Kuningan Asri bisa melangsungkan acara syukuran, yang sangat luar biasa dan berkesan. Terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hampir tiap kota hadir khususnya daerah Jawa Barat, Tangerang, Banten, DKI, Palembang bahkan NTT, meramaikan anniversary SFC Kuningan Asri. 

Jauh dari prediksinya ucap Noval, undangan yang tadinya diperkirakan hanya hadir sebanyak 500 orang, namun berkat cintanya kebersamaan itu ternyata hingga mencapai 1500 orang.

"Ini bukti cinta kami terhadap slank, jauh dari prediksi tadinya kami kira undangan bisa hadir 500 org. Banyak sekali grup Band pengisi perwakilan dari tiap kota, bahkan voxa dan The ikan bakar. Dimana pun Slankers tetap bersaudara. Makan gak makan asal kumpul, kami ingin berexpresi karena kami generasi biru anak muda slengean yang kreatif gak cuma hanya tong kosong nyaring bunyinya," jelas Noval

Dia menambahkan, SFC Kuningan Asri sendiri yang memiliki basecamp di jalan raya Sadamantra Jalaksanan Kuningan itu, hingga saat ini sudah memiliki sebanyak 470 anggota sejak berdirinya SFC pada tanggal 18 Oktober 2014.

"Smoga hal ini menjadikan suatu contoh dan motivasi buat comunitas lain agar tetap semangat jurus tandur, karena kami komunitas yang mencintai kreatifitias seni, budaya dan sosial," harap Noval.(SK04)