728x90 AdSpace

Update
16 November 2017

Ruby Tepis Cibiran Negatif



suarakuningan.com - Belum genap 4 bulan terjun ke dunia model, bagi Ruby Citra Indah Sari namah lengkap dara tinggi semampai yang satu ini sudah merasa nyaman dengan pilihannya. Sekarang sedang  giat-giatnya berlatih persiapan berbagai lomba model. Modeling sudah merupakan hoby yang menyenangkan baginya. 

“Iya nih, aku sekarang lagi enjoy-enjoy nya di modeling, awalnya kan aku gak pedean orangnya, sejak di model Alhamdulillah banyak kemajuan sikap dan rasa percaya diriku makin terlihat,” Jelas dara kelahiran Cirebon, 13 Oktober 1999, Jumat (17/11)

Walaupun Modeling hanya sebagai hobynya saja tapi dia ingin serius menjalani dan tidak akan berhenti disitu saja, Ruby buktikan dengan belajar kepada seniornya dan berlatih juga di AM Entertainment Kuningan, agency model yang ia nanungi.

Menurut siswi Kelas XII SMK Pahlawan Cirebon ini, dirinya memilih modeling berdasarkan keinginan hati, bukan karena ikut-ikutan trend atau ambisi menjadi terkenal. Apalagi pilihannya didukung penuh sama orang tua. 

“Ini pilihan aku sendiri, aku juga masih harus banyak belajar kok, karena semuanya memang butuh proses, demi mewujudkan impian aku, aku harus bekerja keras mencari pengalaman baru.  “ Kata anak ketiga dari 3 bersaudara pasangan Bapak Hasan dan Ibu Irma ini.

Baca Juga: Angel Ingin Serius Geluti Modelling

Viona, Model Belia Kuningan yang Bercita-cita Jadi Dokter

Ruby sadar dunia model memang penuh persaingan, banyak yang lebih bagus dan punya jam terbang tinggi daripadanya, namun hal itu tidak menyurutkan semangat berlatihnya. Termasuk cibiran negatif tentang dunia model tidak membuatnya patah harapan. Dengan dibuktikan berbagai prestasi yang baik.

“Aku gak akan tenggelam dalam lisan seseorang, aku sadar pilihan aku ini penuh resikonya, tapi aku punya prinsip kok, positif thinking aja deh, yang penting tujuan aku baik kok untuk prestasi.”

Hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi modeling diantaranya : Juara 3 Top Model Cardinal Art & Culture se-Jawa Barat, Juara 1 Audisi Cardinal & Surya Toserba, Juara 1 Pemilihan Model Cirebon, Juara 1 Army Style Wil III Cirebon.(Yad/LH/AM/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ruby Tepis Cibiran Negatif Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan