728x90 AdSpace

Update
15 Desember 2017

Dandim Lepas Peserta Pengembaraan Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika 2017



suarakuningan.com - Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM melepas peserta Pengembaraan Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika, Jumat (15/12) di Makodim 0615/Kuningan.

Sebelum pelepasan dilaksanakan upacara pelepasan yang juga dihadiri Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Czi Yusup, Para Pembina / Pendamping Pramuka Saka Wira Kartika sebanyak 12 orang serta Para Siswa / Siswi SMK se Kabupaten Kuningan sebagai binaan Saka Wira Kartika Kodim 0615/Kuningan ( 164 orang ).

Dalam Sambutan Dandim 0615/Kuningan  menyampaikan bahwa Dalam Kegiatan ini di perlukan kemandirian keulatan dan kerjasama untuk menumbuhkan rasa Kebersamaan dan kekompakan.

Dandim berpesan agar para peserta menjaga kesehatan, ikuti arahan dari pembina dan selalu menjaga kekompakkan tim dan tetap semangat. Dan kepada para pembina untuk selalu mendampingi dengan baik dan ajarkan kembali Dasa Darma.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim Lepas Peserta Pengembaraan Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan