728x90 AdSpace

17 Desember 2017

Lomba Qosidah dan Administrasi Muslimat NU PAC Nusaherang



suarakuningan.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ibu Serta Lomba Qasidah Antar Ranting Muslimat NU PAC Kecamatan Nusaherang berlangsung hangat, Ahad (17/12). Bertempat di Aula AFC Center Haurkuning milik keluarga H. Amin Santono (Anggota DPR RI Komisi XI) & Hj. Yoyoh Rukiyah S.Tr.Keb.(Anggota DPRD Jabar)

Usai tauziah, Hj. Yoyoh Rukiyah yang juga pengurus Muslimat NU PAC Kecamatan Nusaherang yang berhalangan hadir karena kegiatan di DPRD Propinsi menyempatkan memberikan sambutan via Video Conference.

H. Amin Santono dalam sambutannya mengatakan semoga hikmah maulid Nabi ini menjadikan kaum ibu menjadi umat yang setia menjalankan perintahNYA dan menjadi umat terbaik. Dengan mengusung tema "Mempererat Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyyah".

Lomba Qosidah antar Ranting diikuti delapan peserta ini menjadi hiburan yang mengasyikan bagi para hadirin yang mengikuti kegiatan maulid. 

Lomba lain yang diadakan yakni lomba administrasi organisasi, dimana ranting dan anak ranting yang memiliki administrasi yang baik mendapatkan hadiah. Hal ini untuk mendorong sisi profesionalisme dalam berorganisasi, ujar H. Amin.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lomba Qosidah dan Administrasi Muslimat NU PAC Nusaherang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan