Hot News
27 Januari 2018

Saptu Marahmay SMK KARNAS Meriah



suarakuningan.com - SMK Karya Nasional (KarNas) Kuningan baru saja menggelar kegiatan pensi "Saptu Marahmay 2018" yang dilaksanakan di kampus SMK KarNas, Jl Raya Cirendang Cigugur Kuningan pada Sabtu, (27/1). Berlangsung sejak pagi sampai sore dan disambut antusias siswa-siswi SMK KarNas Kuningan. 

Pensi ini dalam rangka program rutin tema hari dimana setiap dua bulan sekali digelar berbagai pentas seni sebagai bentuk ekspresi siswa dan refreshing.  

Kegiatan Saptu Marahmay ini berisi ragam hiburan menarik diantaranya Pentas seni tradisional dan modern, penampilan berbagai ekskul, games, dorprize, Colour Fun, Technical Skill Contest dan Parade Band hasil seleksi dengan bintang tamu Band Nasional, Scimiaska. 

Acara semakin meriah karena kedatangan artis nasional Epy Kusnandar yang terkenal sebagai Kang Mus di sinetron Preman Pensiun serta Ence Bagus yang merupakan aktor dan komedian Indonesia.

Berbagai penampilan digelar estafet sejak pagi hingga sore mulai dari Hadroh, Stand Up Comedy dari Komunitas Stand Up Comedy Indonesia dan Stand Up Comedy Kuningan, Fashion Show, Dance, Colour Fun dengan DJ Saucy dari Bandung, Sosialisasi dari Paguyuban Mojang Jajaka Kab.Kuningan, Games & Dorprize dan banyak lagi.

Digelar juga Photo Contest untuk siswa SMP/MTs dan Vloger Competition untuk umum, lomba ini mendapat respon yang baik dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftar.

Kegiatan ini tak lepas dari dukungan sekolah, melalui kinerja OSIS SMK KarNas Kuningan dan berbagai sponsor serta media partner.

Acara dibuka langsung oleh Kepala SMK KarNas Kuningan Dr H Yepri Esa Trijaka, M.M.Pd dengan melepas puluhan balon warna merah dan biru yang merupakan warna khas SMK KarNas.

Menurut kepala SMK KarNas Kuningan, Dr H Yepri Esa Trijaka, M.M.Pd setiap dua bulan sekali selalu diadakan kegiatan Pensi Saptu Marahmay dengan tema berbeda setiap penyelenggaraannya.

"Kegiatan ini selain untuk refreshing juga bertujuan untuk menyalurkan potensi siswa di bidang seni kreatif. Dengan harapan siswa bisa lebih semangat lagi" Jelasnya.

Pensi SMK KarNas ini merupakan bagian dari kegiatan tema harian dimana SMK KarNas Kuningan mempunya beragam tema harian diantaranya Senen Rancage, Salasa Babarit, Rebo Nyunda, Kemis Pinunjul Diri, Jum’at Nyantri dan Saptu Marahmay.(Yadi/Humas SMK KarNas)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Saptu Marahmay SMK KARNAS Meriah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan