728x90 AdSpace

Update
20 Januari 2018

Segenap Jajaran PPP Kuningan Tegaskan Patuhi Keputusan DPP

suarakuningan.com - Pada momen Pilkada Serentak 2018 di Kuningan, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menerima rekomendasi DPP PPP yang mengusung pasangan Cabup/Cawabup SenTOSA (dr. H. Toto - Yosa Octora). 

Tersiarnya kabar "Deklarasi Personality" (Dukungan personal) dari beberapa orang anggota partai berlambang Ka'bah ini dinilai akan "mengoyak" pandangan masyarakat umumnya dan anggota, pengurus dan banom serta simpatisan PPP. 

Untuk mencegah hal itu, DPC PPP Kabupaten Kuningan beserta DPP PPP (diwakili Wasekjen DPP PPP, Arya Permana Graha) menggelar konferensi pers. Bertempat di Kantor DPC PPP, Sabtu (20/1).

Secara tegas, Ketua DPC PPP, H. Uus Yusuf, SE, juga Drs. H. Momon Suherman menyatakan tetap patuh pada keputusan DPP yang mendukung paslon senTOSA pada pilkada Kuningan.

"Tindakan anggota PPP yang berbeda pendapat ini diserahkan pada DPC PPP, tahap pertama jika karena kekurangfahaman mekanisme dukungan PPP pada paslon senTOSA, maka akan diberikan pemahaman. Jika masih bertahan dengan pendapatnya, maka kemungkinan akan diberi sanksi. Ini sepenuhnya diserahkan kepada DPC PPP," ujar Arya Permana.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Segenap Jajaran PPP Kuningan Tegaskan Patuhi Keputusan DPP Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan