728x90 AdSpace


 

Update
13 Februari 2018

Dudy-Udin Nomor Urut 2, Ketua Tim Pemenangan: "2 Fokus Program: Pariwisata dan Pertanian!"



suarakuningan.com - Diawali dengan do'a bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati bersama tim Kuningan Juara yang terdiri dari simpatisan dan kader   di kediaman H. Dudy Pamuji sebelum berangkat ke Hotel Horison tempat diselenggarakannya pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Periode 2018-2023 oleh KPUD Kuningan pada Selasa (13/2).
Dari ketiga pasangan calon, pasangan Dudy Pamuji-Udin Kusnaedi mendapat nomor urut 2.

Ketua tim gabungan pemenangan paslon Dudy-Udin, H. Yudi Budiana, SH mengatakan hal tersebut merupakan suatu berkah.

"Alhamdulillah, tentunya ini merupakan suatu berkah bagi kita semua. Nomor urut 2 ini tentunya identik dengan visi dan misi kedua pasangan calon kita untuk Kuningan Maju, Agamis, dan Sejahtera (Juara) dengan 2 fokus program, yaitu Pariwisata dan Pertanian," ujarnya.

Selesai acara penomoran, pasangan Dudy-Udin yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan Gerindra disambut dengan yel-yel Kuningan Juara dan takbir dari tim 'Spirit 2112 Kuningan Juara' yang memadati lokasi kegiatan.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dudy-Udin Nomor Urut 2, Ketua Tim Pemenangan: "2 Fokus Program: Pariwisata dan Pertanian!" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan