Hot News
9 Februari 2018

Maksimalkan RDP, Amin Santono Serap Aspirasi Pengurus HIMPAUDI dan IGTK

suarakuningan.com - Selaku wakil rakyat. H. Amin Santono menyerap dan mendengar aspirasi semua kelompok masyarakat. Sebagai aspirator rakyat dari dapil Jabar X meliputi Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar memanfaatkan momentum Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR RI dengan para guru PAUD dan TK serta pengurus HIMPAUDI dan IGTK Kecamatan Nusaherang dan Kadugede pada hari Jumat (9/2).

Turut hadir Hj. Yoyoh Rukiyah. S.Tr.Keb anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  Fraksi Partai Demokrat Komisi V. Acara yg bertempat di aula Al Amin Desa Haurkuning, dihadiri sekitar 220 guru Paud dan TK serta pengurus HIMPAUDI dan IGTK kecamatan Nusaherang dan Kadugede dan stake holder dunia pendidikan kabupaten Kuningan. Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR yang bertema Penegasan Bhinneka Tunggal Ika Sebagai Perekat Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara untuk  memperkuat wawasan Nusantara dikupas tuntas oleh Amin Santono dengan detail.

Amin jelaskan secara holistik kaitan erat empat pilar kebangsaa secara global, kaitan fungsi dan peran guru Paud dan TK dalam konteks wawasan kebangsaan. 

Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR RI yang dibuka langsung oleh Amin Santono, menerangkan bahwa forum ini terbangun atas semangat bersama ibu Hj. Yoyoh Rukiyah, beliau langsung membidangi masalah dunia pendidikan sosial. Dan guru paud dan tk sebagai pendidik dasar generasi muda, berperan signifikan membangun katakter anak didik diluar fungsi keluarga. 

Menurut Amin Santono, tidak hanya mendengar dan menyerap aspirasi bahkan menjadi catatan dan bahan evaluasi nanti di Komisi di Senayan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Maksimalkan RDP, Amin Santono Serap Aspirasi Pengurus HIMPAUDI dan IGTK Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan