728x90 AdSpace

Update
4 Februari 2018

R36 Kuningan Siap Gelar Tablig Akbar Ustadz Evie Effendi



suarakuningan.com - Persoalan kehidupan remaja dijaman now yang nampak semakin rentan dengan kehidupan yang serba bebas mendapat perhatian khusus dari Remaja RT. 03 RW. 06 (R36) Kelurahan Awirarangan - Kuningan. Untuk menghadapi persoalan tersebut R36 berencana akan mengundang Dai nyentrik dari Bandung Ust. Evie Effendi, panitia penyelenggara pada hari Minggu (4/2) mengadakan press confrence.

Novika Miftahussa'adah selaku ketua pelaksana dengan didampingi seluruh jajaran panitia menjelaskan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka memberikan percerahan kepada generasi muda yang mana kehidupannya sudah banyak yang tidak sesuai dengan akidah keislaman yang di contohkan oleh Rasul kita Nabi Agung Muhammad SAW. 

"Kita sengaja mengundang Ustadz muda agar lebih dekat dengan kalangan remaja, sebab Ustadz Evie sudah banyak menginsyafkan orang - orang yang tadinya mendapat gangguan mental serta para pemakai narkoba,"ujarnya.

Novika juga menyampaikan bahwa acara yang akan berlangsung pada Hari Minggu (11/2) mendapat dukungan dari Polres dan Kodim 0615 Kuningan, sedangkan untuk pembiayaan didukung oleh para seponsor seperti RSU KMC, AS Putra motor, Yuan PS dan sponsor lainnya. 

Tema yang akan diangkat adalah "Kasih Sayang Menurut Rasul" tema tersebut sengaja diangkat dalam rangka  menghadapi hari Kasih Sayang atau Valentin Day yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 padahal kasih sayang itu bukan setahun sekali tapi kasih sayang itu harus setiap tarikan napas. Mencintai bukan melukai, mengajak bukan menginjak, merangkul bukan memukul itulah kasih sayang yang diajarkan oleh Rasul Kita,"Rek palentinan teu nanaon ! Ngan nanaonan ??? itulah tulisan yang bernada sindiran  tertulis dalam pamplet yang disebar.

Tokoh masyarakat di lingkungan tersebut juga hadir dan ikut mensuport acara  diantarany ada AKBP Juman, H. Iwan Patok, tokoh tersebut juga menambahkan bahwa sasaran dari tablig tersebut adalah generasi muda sehingga undangan juga banyak disebar ke sekolah - sekolah, mari kita selamatkan generasi bangsa ini dari hal - hal yang negatif terutama Narkoba yang sudah dalam kondisi yang memperihatinkan.

Acara yang akan di helat mulai pukul 12.30 WIB. Karena diperkirakan mustami yang hadir mencapai ribuan maka panitia juga menyediakan warung amal, mengingat acara akan digelar dengan mempergunakan ruas jalan Eyang Weri maka pada saat pelaksanaan jalan tersebut akan di tutup. Sebelum acara tablig dimulai akan diisi terlebih dahulu dengan pertunjukan seni marawis dari Polres dan Kodim Kuningan serta penampilan seni marawis dari SMK Yamsik Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: R36 Kuningan Siap Gelar Tablig Akbar Ustadz Evie Effendi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan