728x90 AdSpace


 

Update
10 Februari 2018

Semarak Milad ‘Ainurrafiq Berprestasi (Semesta) X



suarakuningan.com - Pondok Pesantren ‘Ainurrafiq Panawuan, Cigandamekar, Kuningan memasuki usia yang ke-15 tahun. Pada usia yang ke-15 tahun ini Pondok Pesantren‘Ainurrafiq akan menggelar beberapa even yang terangkum dalam SEMESTA X yang pada hari ini telah dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren 'Ainurrafiq H. Ahmad Rafiq Rosyad. 

Kegiatan ini sebagai refleksi rasa syukur kepada Allah SWT karena ‘Ainurrafiq masih tetap eksis mengemban visi dan misinya sebagai Lembaga Pendidikan yang berbasis pondok pesantren.

“Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT dan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang sampai saat ini mempercayai Pondok Pesantren ‘Ainurrafiq sebagai tempat menggali ilmu,” ujar Ketua Panitia SEMESTA  X Ust.  Taufiqurrahman El-Zury dalam sambutannya.

Rangkaian kegiatan SEMESTA X ini mengusung tema “X-Traordinary in One Unity” berlangsung sejak tanggal 10-15 Februari 2018. Berikut ini adalah beberapa rangkaian kegiatan pasa SEMESTA X: Lomba Festival Rebana se_Kabupaten Kuningan, Lomba Jelajah Alam se_Jawa Barat, Turnamen Futsal se-Wilayah III Cirebon, Lomba Dai Cilik se-Kabupaten Kuningan, Lomba Festival Hadroh se_Kabupaten Kuningan, Musabaqoh Hifdzil Qur’an se_Kabupaten Kuningan dan Tabligh Akbar.

“Kegiatan SEMESTA X kali ini dibuka dengan kegiatan Lomba Festival Rebana kategori anak-anak dan ibu-ibu se_Kabupaten Kuningan dan akan di tutup dengan  kegiatan Tabligh Akbar bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus Pimpinan Majlis Ar-Roudhoh, Solo.” Ujar Ketua OSMA, Agis Nurshoha.(Dimas/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Semarak Milad ‘Ainurrafiq Berprestasi (Semesta) X Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan