728x90 AdSpace


 

Update
11 Februari 2018

Tim Volley Ball "Kompak" Cirahayu Juara Tournament Bupati Cup 2018



suarakuningan.com - Setelah melalui perjuangan panjang akhirnya tim Volley Ball Kompak dari Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung  keluar sebagai juara dalam acara Tournamen Bola Volley "BUPATI CUP" ke I tahun 2018 yang di laksanakan oleh Karang Taruna Bhakti Pertiwi, Desa Sukarasa, Kecamatan Darma.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (10-11/2) dengan di ikuti oleh 16 tim se Kabupaten Kuningan. Tim Kompak Cirahayu keluar sebagai juara setelah dalam final berhasil membungkam tim dari Tovas Windujanten, Kecamatan Kadugede dengan skor 3 : 0. 

Walau diiringi gerimis tapi Doni cs. dari Kompak Cirahayu bermain cukup agresif, pariasi dan umpan - umpan pendek melahirkan smas keras sehingga tidak bisa di imbangi oleh anak asuh Rosadi S.Pd.,dari Tovas, Windujanten sempat terjadi kejar - kejaran angka di set yang ke dua tapi tetap tidak bisa memenangi pertandingan.

Dengan hasil tersebut maka Tim Kompak, Cirahayu Kec. Luragung menjadi Juara I, Tovas Windujanten, Kec. Kadugede menjadi juara ke II, Tim Desa Bayuning, Kec. Kadugede berada di posisi III dan posisi ke IV di duduki oleh Tim Volley Ball desa Cimenga, Kec. Darma. Para juara selain mendapatkan Trofy juga mendapatkan uang pembinaan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH.,dalam sambutannya pada acara pembukaan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan jajaran panitia yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut, semoga dari ajang ini bisa menghasilkan pemain Volley Ball yang tangguh yang bisa mengangkat Kabupaten Kuningan ke even yang lebih tinggi, seperti Porda dan Kejuaraan lainnya.

Bupati juga menyampaikan keperihatinannya dimana tim Volley Kabupaten Kuningan tidak bisa berlaga di Porda Bogor  tahun 2018 karena mengalami kekalahan di babak kualifikasi, selamat bertanding dan jungjung tinggi sportifitas, tingkatkan terus persatuan dan kesatuan dikalangan generasi muda. Pungkas Bupati.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Volley Ball "Kompak" Cirahayu Juara Tournament Bupati Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan