Hot News
1 Maret 2018

Bidan Yoyoh Prihatin kepada Korban Musibah Alam



suarakuningan.com - Musibah alam yang menimpa warga kabupaten Kuningan di berbagai desa dan kecamatan berupa banjir dan pergeseran tanah longsor membuat prihatin dan berduka Anggota Legislator Jawa Barat dari Partai Demokrat Hj. Yoyoh Rukiyah. S.Tr. Keb. Beserta rombongan anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, Yoyoh kunjungi posko bencana di Dusun Gunungjawa Desa Karangkancana.

Secara pribadi, Yoyoh melanjutkan kunjungan ke pos pengungsian korban pergeseran tanah Dusun Cipari Desa Margacina di aula Desa Kaduagung.

Sontak warga pengungsi menyampaikan keluh kesah nya kepada Hj. Yoyoh, melihat konstiPemerintahantuennya yang sedang dilanda musibah, wakil rakyat yang juga bidan berikan semangat, dukungan moril agar senantiasa tabah dan sabar dan selalu merasa optimis bahwa ujian ini tanda disayangi oleh Tuhan YME.

Yoyoh berdiskusi tentang penanganan pasca bencana, khususnya daerah yang menjadi relokasi di zona merah.

Dirinya beserta anggota Komisi 5 DPRD Jabar lainnya memberikan catatan khusus untuk daerah daerah potensi bencana alam, dorongan anggaran dari provinsi jawa barat akan diperhatikan dan ditingkatkan.

Kabupaten Kuningan dengan tekstur daerah pegunungan memiliki potensi tinggi rawan bencana pergeseran tanah longsor/amblas, ditambah curah hujan saat ini menjadikan kita selalu waspada. Selain itu, Yoyoh juga menyambangi para korban di desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru dan Desa Kawungsari Kec. Cibeureum. Tak lupa kepada korban memberikan sedikit tambahan logistik untuk mengurangi beban yang ada.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bidan Yoyoh Prihatin kepada Korban Musibah Alam Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan