Hot News
23 Maret 2018

Koramil 1512/Lebakwangi Bantu Perbaiki Saluran Air



suarakuningan.com - Kegiatan Karya Bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Kodim 0615/Kuningan, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah. 

Demikian halnya yang dilaksanakan Babinsa Desa desa Mandalajaya dari Koramil 1512/Lebakwangi Kodim 0615/Kuningan Serda Suroso melaksanakan Karya Bhakti dengan melaksanakan perbaikan saluran air yang mampet  Desa Mandalajaya Kec. Lebakwangi  Kab. Kuningan, Jumat (23/3).

Tujuan di selenggarakannya Karya Bhakti ini, yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Hijau, Bersih dan Sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara serta terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat. Demikian yang disampaikan Babinsa Mandalajaya Sertu Suroso disela kegiatan.

Menjadi Seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarkat serta harus mempu berbaur dengan masyarkat desa binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalah masyarakat yang sedang dihadapi, Selain itu Babinsa merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan Masyarakat. Yang di lakukankan Serda Suroso Babinsa Desa Mandalajaya Koramil 15012/Lebakwangi merupakan bukti nyata peran dan tugas Babinsa di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara kita, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong dengan warga dalam dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sekitar.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Koramil 1512/Lebakwangi Bantu Perbaiki Saluran Air Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan