728x90 AdSpace


 

Update
13 Maret 2018

Lizzy Evsa Audrey, Model Kuningan Prestasi Nasional



suarakuningan - Model, kata yang sangat akrab ditelinga dan belakangan menjadi trend di kalangan anak muda. Model identik dengan berlenggak-lenggok di cat walk, berdiri dihadapan puluhan bahkan ratusan kamera dan dihujani dengan jepretan Fotografer. Otomatis si model harus mempunyai rasa confident yang tinggi namun tidak banyak yang tahu proses kerja keras untuk menjadi model berkualitas.

Itulah yang diungkapkan Lizzy Evsa Audrey yang akrab disapa Lizzy. Semenjak terjun dalam dunia model hingga sekarang duduk dibangku kelas 11 MIPA SMAN 1 Kuningan ini, terjun ke dunia model awalnya “iseng” saja sejak masih SMP.

“Awalnya saya mengikuti model itu hanya sekedar iseng, namun semakin lama saya jadi suka dan tertarik dibidang ini dan tentunya saya sangat berterima kasih kepada semua orang yg sudah mendukung dan mendoakan saya tentunya kepada kedua orang tua saya, karena jika bukan karena orang tua saya tidak akan menjadi seperti skrg ini” ungkap dara cantik kelahiran Kuningan 20 April 2001 anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Bapak Mas Sarif Rochijat dan Ibu Evi Oktavia ini.

Namun siapa sangka, kata iseng perlahan menjadi kata yang serius. Lizzy mengaku pada awalnya dunia model masih asing baginya, namun setelah terjun dia baru menyadari perjuangan untuk menjadi model memiliki wajah menarik dan postur ideal saja tidak cukup. Perlu mempelajari dasar teknik catwalk, pose, ekspresi dan karakter yang bagus. Terutama attitude atau kepribadian yang baik melalui latihan yang terus menerus dilakukan Lizzy demi mendapatkan hasil yang baik.

“Banyak suka duka  sudah saya alami dari awal memulai karir, seperti mencoba merantau ke kota besar, mengikuti berbagai perlombaan tingkat nasional, casting, dll. Sampai sekarang Alhamdullilah sudah hampir mencapai target yang saya impikan.” Ungkap pemilik tubuh dengan Tinggi 173 berat 49 Kg ini.

Menurut Lizzy yang memiliki cita-cita menjadi model Internasional dan Fashion Design ini, dunia modelling mempunyai arti tersendiri dalam kehidupannya. Selain prestasi, dari dunia modelling membuatnya terkenal dan selalu bertemu dengan orang-orang baru dan hebat di berbagai bidang.

“Dunia modelling itu asyik, bisa nambah wawasan. Terus juga bisa nambah kepercayaan diri yang bisa membuat kita lebih mudah bergaul dengan banyak orang,” tuturnya.

Saat ditanya apakah dirinya berniat untuk terjun ke dunia model profesional?, gadis yang mengidolakan Kylie Verzosa ini hanya menjawab saat ini dirinya masih fokus belajar.

Namun dia tidak menutup kemungkinan bila seandainya ada tawaran yang datang kepada dirinya tidak akan menolak selama tidak mengganggu waktu sekolah. Biasanya job model dilakukan setelah pulang sekolah atau libur sekolah. Itupun selektif memilih mana yang nyaman dan atas persetujuan orang tuanya.

“Kalo untuk urusan model saat ini buat aku mengisi waktu luang aja, tapi kalo emang ada tawaran, aku selektif juga dalam memilih dan harus atas persetujuan ortu.” Jelasnya dara yang tinggal di Jl.Siliwangi No.06 Kuningan ini.

Segudang prestasi bergengsi yang pernah diraih Lizzy diantaranya : Semi Finalis Gadis Sampul 2015, Top 10 Face Of Indonesia 2016, 3rd Model Cardinal Awards Nasional di Bali 2016, 2nd Pejaten Icon Model  Nasional 2017, Juara 1 Inez Icon Award Cirebon 2018, dan puluhan prestasi model lainnya.(CR7/Yadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lizzy Evsa Audrey, Model Kuningan Prestasi Nasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan